Sukses

Tiket Persib Vs Bali United Ludes Terjual

Sebanyak 24.400 lembar tiket Persib vs Bali United telah habis terjual sejak Kamis.

Liputan6.com, Bandung - Animo bobotoh untuk menyaksikan laga uji coba antara Persib Bandung melawan Bali United di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu (13/2/2016) sangat besar. Itu terbukti dengan tiket yang telah ludes terjual.

Baca Juga

  • Model Seksi Italia Minta Dihamili Gelandang AC Milan Lagi
  • Dorna dan FIM Sepakat, Ini Jadwal Resmi MotoGP 2016
  • Bocoran Negosiasi Kontrak Mourinho dan MU Terungkap

Panitia Penyelenggara, Jafar Sidiq mengatakan 24.400 lembar tiket yang telah disediakan untuk laga Persib vs Bali United telah habis terjual sejak Kamis, (11/2/2016) kemarin.

Lebih lanjut dia menjelaskan, izin keramaian dari pihak kepolisian telah dikantongi. "Kita telah menyiapkan 600 personel keamanan dari pihak kepolisian dan beberapa pihak agar pertandingan juga berjalan lebih kondusif," katanya saat ditemui di Bandung, Jumat (12/2/2016).

Dirinya mengimbau kepada bobotoh Persib untuk menjaga keamanan dan jangan memaksakan untuk masuk stadion jika tidak memiliki tiket.

"Kami lakukan semuanya dan berharap agar pertandingan Persib vs Bali United berjalan lancar. Kami ingin laga ini berjalan aman dan tidak ada masalah," Jafar  mengakhiri. Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh SCTV pukul 19.00 WIB.

Momen-momen Persib saat ikut Piala Presiden(Liputan6.com/Yoppy Renato)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini