Sukses

Marquez Tiba di Indonesia dengan Perut Keroncongan

Sesaat setelah mendarat, pembalap MotoGP, Marc Marquez langsung menuju Saphire Lounge untuk makan siang.

Liputan6.com, Tangerang - Pembalap MotoGP asal Spanyol, Marc Marquez, kembali menginjakkan kakinya di Indonesia. Pembalap Honda Repsol tersebut tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Jumat (12/2/2016).

Dengan pengawalan ketat, pembalap bertubuh mungil ini langsung digiring menuju Saphire Lounge Terminal 2F. Marquez tampak santai dengan kaos berwarna putih, switer abu-abu, dan celana jins.

 

Baca Juga

  • Marquez Tak Sabar Kunjungi Indonesia
  • Higuain Tolak Jadi Pelapis Costa di Chelsea
  • Crutchlow: Honda Paling Sulit Dikendarai di MotoGP



Saat menginjakan kakinya di Soekarno-Hatta, Marquez tampak tersenyum kepada pengunjung bandara lainnya. Dia lalu masuk ke Saphire Lounge untuk makan siang yang tertunda.

"Dia terbang dari Barcelona. Makan waktu sekitar 16 jam, wajar kalau lapar," ungkap Anggono Iriawan selaku Motor Sport and Safety Riding Astra Honda, di Terminal 2F Bandara Soetta, Jumat (12/2).

Anggono menambahkan, selama berada di Saphire Lounge, Marquez menyantap masakan menu mie dan juga sayuran. Sambil makan, dia berbincang dengan timnya yang mendampingi dari Barcelona.

Marc Marquez hanya melambaikan tangan kepada fans yang menunggunya di bandara Soekarno Hatta.
Setelah makan, Marquez langsung digiring menuju mobil yang telah menunggunya di depan lounge. Wartawan yang menunggu kehadiran Marquez sempat mengajukan beberapa pertanyaan. Namun 'musuh' Valentino Rossi itu hanya menebar senyum sembari melambaikan tangan saja.

Diungkapkan Anggono, pembalap Honda berusia 22 tahun tersebut akan berada di Indonesia hingga hari Minggu mendatang. Selama di Indonesia, Marquez akan mengikuti sejumlah agenda, seperti peluncuran produk baru Honda dan tunggangan baru yang akan dipakai balapan MotoGP musim ini.

Marc Marquez menyantap mi yang tersaji di lounge Bandara Soekarno-Hatta

Selanjutnya, Marquez juga akan menggelar acara jumpa fans di Jakarta. "Indonesia ini fansnya banyak. Mungkin terbanyak kedua setelah negaranya sendiri di Spanyol," kata Anggono.

Bukan kali ini saja Marquez menyambangi fans-nya di Indonesia. Sejak 2012 lalu, setidaknya sudah empat kali pemegang dua gelar juara dunia MotoGP itu menginjakkan kakinya di Tanah Air. Selain Marquez, pembalap Honda lainnya, Dani Pedrosa, juga akan tiba di Indonesia, Sabtu (12/2/2016).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.