Sukses

Icardi Akui Sempat Dibujuk Gabung MU

MU tawar Icardi seharga 30 juta euro.

Liputan6.com, Milan - Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, akhirnya membuat pengakuan soal tawaran dari Manchester United kepadanya. Bintang asal Argentina itu menyatakan menolak mentah-mentah 'Setan Merah' karena ingin setia bersama Nerazzurri.

Upaya MU menggaet Icardi secara diam-diam terbongkar beberapa waktu lalu. Mereka mengajukan proposal pada musim dingin kemarin dengan nilai cukup besar, 30 juta euro.

Baca Juga

  • Marquez Tiba di Indonesia dengan Perut Keroncongan
  • Fans Valencia Siapkan Nyanyian Usir Legenda MU
  • Sebagian Pemain MU Muak Lihat Van Gaal

Berbicara kepada Corriere dello Sport, Icardi secara terang-terangan mengakui soal tawaran dari MU. Tapi dia menegaskan sudah menolaknya dan tetap berseragam Inter Milan.

"Apa pun yang terjadi saya ingin tetap di Inter. Saya sudah menolak tawaran bergabung dari tim sebesar MU," kata Icardi.

Pada kesempatan yang sama pemain 22 tahun tersebut juga membatah punya masalah dengan pelatih Roberto Mancini. Sebelumnya, mereka sempat diberitakan terlibat konflik. Itu bermula dari keputusan Mancini yang kerap mencadangkan eks bomber Sampdoria.

"Tidak ada masalah dengan Mancini. Hubungan kami baik-baik saja," ucap Icardi.

Rumor lain menyebut kalau penawar Icardi pada bursa transfer Januari kemarin bukan cuma MU. Liverpool juga mencoba membajak suami dari model panas Wanda Nara itu, namun nasibnya sama seperti tim asuhan Louis van Gaal, ditolak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini