Sukses

Striker Juventus Rela Gelar Top Scorer Direbut Higuain

Higuain memimpin daftar pencetak gol terbanyak, sedangkan Dybala di posisi kedua.

Liputan6.com, Turin - Pertarungan dua pemuncak klasemen sementara Serie A, Juventus dan Napoli, digelar akhir pekan ini, Sabtu, 13 Februari 2016. Duel yang sangat menarik karena juga akan mempertemukan dua raja gol, Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain.

Dybala sekarang mengoleksi 13 gol dan duduk di posisi dua daftar pencetak gol terbanyak. Sedangkan Higuain nyaman berada di puncak pencetak gol terbanyak dengan koleksi 24 gol.

Baca Juga

  • Fans Valencia Siapkan Nyanyian Usir Legenda MU
  • Marquez Tiba di Indonesia dengan Perut Keroncongan
  • Jelang MotoGP 2016, Honda Pusingkan Sistem Elektronik Baru

Jelang pertandingan, Dybala berbicara soal rivalitasnya dengan Higuain demi memburu gelar Capocannoniere. Secara tegas dia menyatakan siap melepas gelar pencetak gol tersubur buat sang senior di timnas Portugal, yang penting bisa menggondol scudetto pada akhir musim.

"Higuain adalah teman saya. Kami bertemu di timnas Argentina, tapi dia sekarang adalah rival dan juara yang ingin saya kalahkan," kata Dybala.



"Saya akan senang bila menyerahkan gelar top scorer baginya dan memilih memenangkan scudetto buat Juventus," ujar mantan pemain Palermo ini, seperti dikutip Football Italia.

Saat ini Juventus terpaut dua poin saja dari Napoli. Bila menang dalam duel di Juventus Stadium nanti, maka anak-anak asuh Massimiliano Allegri bakalan menjadi memimpin klasemen untuk kali pertama sepanjang musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.