Sukses

Lelucon Messi soal Beli Mobil Termahal Kalahkan Ronaldo

Beberapa hari lalu, Lionel Messi dikabarkan mengalahkan Cristiano Ronaldo mendapatkan mobil termahal Ferrari tahun 1957.

Liputan6.com, Barcelona - Beberapa hari lalu, Lionel Messi dikabarkan telah mengalahkan Cristiano Ronaldo untuk mendapatkan mobil termahal Ferrari 335 S Spider Scaglietti tahun 1957. Bagaimana tanggapan Lionel Messi tentang kabar tersebut?

Melansir Daily Mail, bintang Barcelona itu santai menanggapinya. Lewat akun instagramnya, Messi bergurau dengan menunjuk action figure Lighting McQueen dari film Hollywood, Cars. "Mobil baru saya," tulis Messi di akun @lionelmessi.

Baca Juga

  • Mourinho Bisa Redam Dominasi ManCity dengan Guardiola
  • Mourinho Mendekat, Skuat MU Terancam Terbelah?
  • Jelang MotoGP 2016, Honda Pusingkan Sistem Elektronik Baru

Mobil Ferrari yang konon katanya adalah mobil termahal itu sendiri dilelang di Paris dalam ajang Artcurial Motorcars Retromobile 2016, akhir pekan lalu. Pengusaha Alessandro Proto, adalah orang yang memiliki mobil tersebut.

Mobil Ferrari 335 S Spider yang kabarnya jadi rebutan Messi dan Ronaldo

Nilai historis mobil Ferarri itulah yang membuat begitu berharga. Ya, mobil berwarna merah tersebut pernah dikendarai oleh pembalap legendaris Formula 1 (F1), Stirling Moss pada balapan di Kuba pada 1958.

Pada proses lelang, mobil itu laku senilai 25 juta pounds atau Rp 488 miliar. Pembelinya belum diketahui. Namun menurut perusahaan Proto, Messi lah yang telah membeli mobil itu dengan mengalahkan Cristiano Ronaldo.

 

 

El nuevo auto que dicen que compre 😜// My new car😂😂

A photo posted by Leo Messi (@leomessi) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.