Sukses

Cantiknya Super Model Pacar Baru Marco Reus

Marco Reus akhirnya mengakui berpacaran dengan Scarlett Gartmann.

Liputan6.com, Dortmund - Skuat Timnas Jerman telah memiliki sejumlah kisah asmara yang melibatkan para pemainnya dengan model cantik. Yang terbaru, Marco Reus, yang juga pemain Borussia Dortmund, mengaku tengah menjalin kasih dengan artis atau model papan atas dunia, Scarlett Gartmann.

Sebelumnya, bintang Timnas Jerman seperti Mesut Ozil diketahui berpacaran dengan Mandy Capristo. Mandy Capristo diketahui berprofesi sebagai penyanyi dan model Jerman yang terkenal.

Baca Juga

  • Marquez dan Pedrosa Tantang Jurnalis Indonesia Main Futsal
  • Fans Valencia Siapkan Nyanyian Usir Legenda MU
  • Marquez Tiba di Indonesia dengan Perut Keroncongan

Kemudian, Mario Gotze, yang juga bintang Bayern Muenchen, menjalin asmara dengan Ann Kathrin Brommel. Wanita yang dikencani Gotze ini merupakan model terkenal, yang kerap berpose seksi itu majalah-majalah dunia.

Reus sendiri belakangan baru diketahui berpacaran dengan super model Jerman, Scarlett Gartman. Winger berusia 26 tahun ini baru mengakuinya dalam sebuah wawancara singkat dengan awak media.

"Ya, kabar itu benar. Scarlett (Gartman) dan saya kini bersama," ungkap Reus, seperti dilansir German Daily, Jumat (12/2/2016).



Laporan itu menyebutkan, Reus dan Scarlet ternyata telah berpacaran sejak Desember 2015. Namun, selama ini Reus mencoba merahasiakannya sebelum akhirnya media-media Jerman mencium tentang hubungan special mereka.

Selain kisah asmaranya, rumor Reus bakal hengkang dari Dortmund juga terus menjadi perhatian. Kontrak Reus dengan Die Borussen berakhir pada Juni 2019, Barcelona, Manchester United, Bayern Muenchen, dan Real Madrid disebut-sebut berminat mendatangkannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.