Sukses

Jika Mourinho Tiba, Dua Pemain Ini Dibuang dari MU

Kabar MU bakal mengontrak Mourinho sangat santer.

Liputan6.com, Manchester - Jose Mourinho belum tentu bergabung dengan Manchester United. Tapi faktanya sekarang mulai beredar kabar tentang langkah yang akan diambil Mourinho ketika tiba di Old Trafford.

Sejauh ini, belum ada pengumuman apa pun dari Mourinho maupun MU terkait kesepakatan. Informasi kedatangan The Special One hanya datang dari pemberitaan media.

Baca Juga

  • Cantiknya Super Model Pacar Baru Marco Reus
  • Lelucon Messi soal Beli Mobil Termahal Kalahkan Ronaldo
  • Virus Zika Ancam Dua Penyerang Barcelona

Tapi, cerita tentang Mourinho menangani tim berjuluk 'Setan Merah' sudah terlampau jauh. Menurut sejumlah sumber, pria asal Portugal itu sudah menyiapkan beberapa langkah, khususnya soal perekrutan pemain.

Tiga penggawa Real Madrid disebut-sebut akan diboyong Mourinho pada Juni nanti. Mereka adalah Raphael Varane, Luka Modric dan Gareth Bale, yang masuk daftar belu Mourinho saat menangani MU.



Namun, kini kembali berkembang rumor bahwa Mourinho juga akan menyingkirkan dua nama ketika pertama kali menginjak rumput Old Trafford. Menurut Daily Mail, Juan Mata dan Marouane Fellaini masuk daftar jual Mourinho saat resmi melatih MU.

Untuk Mata, dia diketahui dibuang Mourinho ketika di Chelsea. Sedangkan Fellaini diduga tidak memang tidak masuk dalam skema permainan yang akan diusung, selain performanya juga buruk selama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Juan Mata

Video Terkini