Sukses

Eks Striker Real Madrid Pernah Kecanduan Seks

Cassano mengaku sering keluar malam dan melahap apa pun makanan yang dia sukai saat membela Real Madrid.

Liputan6.com, Genoa - Penyerang kontroversial asal Italia, Antonio Cassano, tidak menyesal atas sikap pemberontaknya selama menjadi pemain profesional. Mantan pemain Real Madrid ini malah blak-blakan tentang masa kenakalannya saat masih muda.

Cassano mengakui bahwa dia pernah kecanduan seks ketika kariernya tengah menanjak. Selain itu, mantan pemain Inter Milan dan AC Milan ini juga tak segan melahap makanan apa pun yang dia sukai, meski itu seharusnya pantangan bagi pesepak bola.

Baca Juga

  • Dua Jalan Ini Bisa Dipakai Sirkuit Jalanan MotoGP Indonesia
  • Cantiknya Super Model Pacar Baru Marco Reus
  • Marquez dan Pedrosa Tantang Jurnalis Indonesia Main Futsal


Pemain berusia 33 tahun ini menikmati reputasi bad boy sepanjang kariernya. Tapi, sekarang Cassano mengaku sudah berubah setelah dia bertemu dengan wanita yang sekarang menjadi istrinya.

"Seks dan makanan. Sempurna. Itu adalah hal yang terbaik, sampai 2 Februari 2008. Kemudian saya bertemu dengan istri saya," ungkap Cassano dalam otobiografinya, seperti dilansir AS.

"Apakah saya kecanduan seks? Ya. Saat Anda berusia 20 tahun dan menyukai gadis, ada kekuatan yang memungkinkan Anda melakukannya setiap hari dan saya punya kesempatan. Cassano adalah pemain Madrid," ujarnya.

Pemain yang kini memperkuat Sampdoria itu juga mengaku sangat boros ketika masih muda. Dia mengungkapkan kebiasaannya keluar malam untuk menghabiskan waktu ke klub atau bersama wanita.

"Jika saya telah melakukan sesuatu yang dilarang, tidak ada yang akan memelototi saya seperti ibu saya. Saya menikmatinya, saya tahu saya tidak tampan," ucap Cassano.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini