Sukses

Eric Cantona Tidak Suka Mourinho Latih MU

Di sisi lain, legenda MU ini mengagumi kepribadian yang dimiliki Mourinho.

Liputan6.com, Paris - Legenda Manchester United (MU), Eric Cantona salah satu yang menentang hadirnya Jose Mourinho ke Old Trafford musim depan. Dia menilai gaya main yang ditampilkan Mourinho membosankan.

Baca Juga

  • [KOLOM] Leicester City Sudah Juara
  • Jadi Bintang Iklan di Israel, Ronaldo Banjir Kritikan
  • Gagal di Liga Champions, MU Siap Cetak Rekor Pemasukan

"Saya bukan fan gaya main Mourinho, tapi dia punya kepribadian yang menarik," ujar Cantona seprti dikutip The Sun.

Cantona terkenal berkat kehebatannya di lapangan selama memperkuat Setan Merah lima musim. Di luar lapangan, bintang asal Prancis itu juga suka bikin kontroversi salah satunya lewat aksi tendangan kungfu kepada fans Crystal Palace.
Manajer Chelsea Jose Mourinho dan Manajer Manchester United Louis van Gaal

Pria asal 49 tahun itu menegaskan, meski gaya main tim yang dibesut Mourinho membosankan, namun filosofi Mourinho dianggapnya menarik.

"Dia sangat pintar dan punya karisma luar biasa. Punya cara spesial untuk atasi masalah. Dia bilang pelatih harus seperti aktor dan saya setuju dengan dia," ucap pria asal Prancis ini.

"Dia selalu membuat perhatian mengarah kepada dia, bukan hanya untuk ego, tapi biar pemain tak tertekan. Orang lebih banyak bicarakan Mourinho, meski terkadang banyak pemain kelas dunia di tim dia," ujarnya, menambahkan.

Rumor kehadiran Mourinho ke MU memang makin kencang berhembus. Beberapa hari terakhir, media di Inggris melansir jika Mourinho sudah beritahu teman-temannya jika dirinya sudah 'deal' dengan MU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini