Sukses

Galeri Foto Kemeriahan Toronto Sambut NBA All-Star 2016

Toronto untuk pertama kalinya menjadi tuan rumah NBA All-Star.

Liputan6.com, Toronto - Semarak NBA All-Star 2015-2016 di Toronto, Kanada, semakin terasa jelang hari pertandingan yang berlangsung pada Minggu 14 Februari 2016 malam waktu setempat atau Senin pagi WIB. Jalanan-jalanan di sekitar Toronto sudah ramai dengan pernak-pernik NBA All-Star.

Beberapa tempat umum memasang poster atau spanduk para pemain yang akan berlaga di ajang NBA All Star 2015-2016. Toronto sendiri untuk pertama kali menjadi tuan rumah pertandingan akbar NBA All-Star, setelah sebelumnya selalu digelar di Amerika Serikat.



Liputan6.com memantau langsung bagaimana Toronto menyambut pertandingan basket yang menjadi perhatian hampir seluruh dunia tersebut. Sejumlah foto semaraknya Toronto menyambut laga NBA All-Star diabadikan awak Liputan6.com yang datang langsung.

Toko-toko di Toronto juga mulai ramai menjual segala pernak-pernik dari pertandingan All-Star 2016. Mulai dari boneka pemain NBA yang tampil di laga All-Star 2016, sampai dengan jersey para pemain yang membela tim barat dan tim timur.



Dengan adanya ajang NBA All-Star 2016, Toronto kedatangan banyak wisatawan. Baik dari Amerika Serikat hingga negara Asia. Liputan6.com yang turut meliput langsung NBA All-Star 2016 atas undangan NBA Indonesia menyaksikan sendiri dalam penerbangan Jakarta-Toronto via Hong Kong, banyak fans NBA dari Asia, khususnya Tiongkok dan sekitarnya yang terbang ke Kanada untuk menonton langsung di Air Canada Centre.



NBA All-Star 2016 sangat dinantikan pecinta basket di seluruh dunia karena selain untuk kali pertama di adakan di luar Amerika Serikat juga bakal jadi All-Star terakhir Kobe Bryant. Bintang Los Angeles Lakers itu sudah memutuskan pensiun akhir musim nanti. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini