Sukses

Ragam Gaya Berpakaian Bintang-bintang NBA di Musim Dingin

Para pemain tampil modis dengan beragam jenis pakaian agar tetap hangat di musim dingin.

Liputan6.com, Toronto- NBA All-Star 2016 digelar bertepatan dengan puncak musim dingin di kota Toronto, Kanada. Cuaca di Toronto sejak awal pekan ini selalu berada di bawah 0 derajat celsius.

Meski cuaca sangat dingin, rangkaian kegiatanNBAAll-Star 2016 tidak terganggu. Pada hari Jumat (12/2/2016) para bintang-bintangNBA yang tampil diAll-Star mengadakan sesi temu media.

Baca Juga

  • Ketar-ketir, Agen Ronaldo Minta Pembocor Kontrak Pemain Ditangkap
  • Tiduri Gadis di Bawah Umur, Adam Johnson Dipecat Sunderland
  • Tiket Persib Vs Bali United Ludes Terjual


NBA menerapkan gaya unik dalam jumpa pers di setiap event All-Star. Tak seperti jumpa pers pada umumnya, para pemain ditempatkan di meja yang berbeda-beda. Awak media tinggal menentukan siapa pemain yang ingin diwawancarai terlebih dulu.

Pada sesi temu media yang juga dihadiri Liputan6.com ini, NBA tidak mengharuskan para pemain memakai seragam resmi All-Star 2016. Pemain bebas memakai pakaian sesuai selera masing-masing termasuk menggunakan busana dari sponsor pribadi.
Carmelo Anthony saat menghadiri sesi temu media
Carmelo Anthony contohnya, pemain asal New York Knicks ini memilih mengenakan long coat mengingat cuaca di Toronto yang sangat dingin. Melo melengkapinya dengan memakai topi bertulisan inisial kota New York.
Isaiah Thomas mengenakan jaket berlapis-lapis
Adapun pemain Boston Celtics Isaiah Thomas nampaknya tidak tahan dengan cuaca yang sangat dingin. Dia memilih memakai jaket berlapis-lapis agar membuat tubuhnya tetap hangat.
Gaya DeMarcus Cousins saat jumpa media
MVP NBA musim lalu Stephen Curry, memilih memakai jaket yang disuplai oleh sponsor pribadinya. Sedangkan DeMarcus Cousins mengenakan jaket kulit dengan kupluk. Sementara LeBron James datang ke acara temu media dengan sweaters.
LeBron James dikerumuni wartawan dalam jumpa media jelang NBA All-Star 2016.
Para pemain bintang ini harus menjaga kesehatannya karena mereka punya jadwal padat selama rangkaian kegiatan NBA All-Star 2016.

Selain tampil di pertandingan antara Wilayah Barat melawan Timur, ada beragam kegiatan lain yang digelar. Antara lain meet and greet dengan fans hingga bakti sosial bersama NBA Cares.




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini