Sukses

Ketika Hazard Kembalikan Ingatan Fans Amnesia Chelsea

Sikap luar biasa ditunjukkan oleh bintang Chelsea, Eden Hazard.

Liputan6.com, London - Sikap luar biasa ditunjukkan oleh bintang Chelsea, Eden Hazard. Belum lama ini, pemain timnas Belgia itu membantu seorang fans The Blues sembuh dari amnesia.

Ya, fans bernama Vladimir Howard mendapat serangan dari orang tak dikenal tahun lalu. Selain hilang ingatan, ia juga mengalami retak pada tulang pipi.

Baca Juga

  • Lupakan Sepak Bola, Legenda Arema Lebih Betah Jadi Supir Grab
  • Soal Kedatangan Mourinho, Van Gaal Minta Petinggi MU Jujur
  • Marquez Tiba di Indonesia dengan Perut Keroncongan



Akibatnya, tak hanya hilang ingatan pada keluarganya, Howard juga kehilangan memori saat Chelsea menjadi juara Liga Inggris musim lalu. Itu sebabnya Hazard berinisiatif mengirimkan DVD berisi rekaman perjalanan Chelsea hingga juara di tangan Jose Mourinho.

Tak lupa Hazard memberikan pesan khusus pada DVD tersebut. "Howard, DVD ini untuk mengembalikan ingatan Anda. Semoga cepat sembuh," tulis Hazard.

Rupanya usaha Hazard tidak sia-sia. Howard mengaku pesan dari pemain berusia 25 tahun itu perlahan mengembalikan ingatannya.

"Melihat Youtube sebenarnya membantu, tapi DVD ini sangat-sangat membantu saya. Sungguh menyenangkan Hazard memikirkan saya," kata Howard seperti dilansir Metro.

"Saya suka Chelsea karena klub ini sudah menjadi bagian hidup saya. Saya yakin DVD ini akan memacu ingatan saya untuk kembali," ujarnya menambahkan.

Pihak klub pun senang dengan kemajuan yang diperlihatkan Howard. "Kami hanya mencoba mengembalikan ingatan bahagianya. Hazard juga merasa bantuan yang ia berikan sangat berarti," ujar seorang juru bicara Chelsea. (oleh: Adyaksa Vidi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini