Sukses

Setelah Marquez, Giliran Pedrosa Tiba di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Pembalap MotoGP asal Spanyol, Dani Pedrosa akhirnya tiba di Indonesia, Sabtu pagi (13/2/2016). Ia tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang menyusul Marc Marquez yang sudah tiba dulu kemarin.

Pedrosa datang dengan menggunakan pakaian santai, celana panjang dan sweater. Ia dikawal oleh beberapa orang bertubuh tegap untuk menghindari kejaran fans.

Baca Juga

  • Lupakan Sepak Bola, Legenda Arema Lebih Betah Jadi Supir Grab
  • Soal Kedatangan Mourinho, Van Gaal Minta Petinggi MU Jujur
  • Pedrosa Kena Kasus Pajak, Begini Komentar Pengacaranya



Berbeda dengan Marquez yang sempat mampir untuk makan mie goreng, Pedrosa hanya beristirahat sebentar di ruang tunggu bandara. Sesekali ia melempar senyum kepada fans yang telah menunggunya sebelum masuk ke mobil yang membawanya ke hotel.



Kedatangan Pedrosa dan Marquez memang spesial. Mereka dijadwalkan untuk meluncurkan motor baru yang digunakan untuk MotoGP 2016 di Sentul, Minggu (14/2/2016) besok.



Untuk hari ini Pedrosa dan Marquez akan menjalani beberapa agenda menarik. Salah satunya akan bertanding futsal melawan Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi dan tim jurnalis di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Pedrosa dan Marquez menjadi pembalap MotoGP yang mengunjungi tanah air tahun ini. Sebelumnya, pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, dan rider Ducati, Andrea Dovizioso juga telah menyapa fansnya di Indonesia. (Adyaksa Vidi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini