Sukses

Lawan Persib Bandung, Bali United Bakal Berikan Perlawanan Ketat

Indra Sjafri tak mau memberi penilaian soal kekuatan Persib Bandung.

Liputan6.com,Bandung - Persib Bandung akan menghadapi Bali United Pusam dalam pertandingan persahabatan, Sabtu (13/2/2016) di Stadion Siliwangi, Bandung. Pelatih Bali United, Indra Sjafri, mengatakan laga melawan Persib akan memberikan dampak positif untuk anak asuhnya.

Menurut Indra mental para punggawa "Serdadu Tridatu" akan teruji bila bermain di bawah tekanan pendukung tuan rumah.

"‎Uji coba lawan Persib kami tidak akan terlalu mengejar kemenangan," kata Indra kepada Liputan6.com.

 

Baca Juga

  • Real Madrid Vs Bilbao: Los Blancos Garang di Kandang
  • Tiduri Gadis di Bawah Umur, Adam Johnson Dipecat Sunderland
  • Van Gaal Tantang Pemain Leicester City

"Melainkan kami akan memberikan kesempatan kepada para pemain kami yang sebagian besar berusia muda untuk mengasah mental mereka bermain di hadapan pendukung tuan rumah, bobotoh yang dikenal fanatik," ujar Indra.

Mantan pelatih Timnas Indonesia U-19 ini, menjelaskan, pada tahun kedua berdirinya Bali United, ia dan staf pelatih lainnya memfokuskan pada pematangan tim.‎

"Namun walaupun begitu, bukan berarti kami akan mengalah begitu saja. Pastinya kami akan memberikan perlawanan yang ketat untuk tuan rumah Persib," kata Indra.

Sementara itu, saat dikonfirmasi soal kekuatan skuat Persib, Indra enggan berkomentar. Ia mengaku lebih memfokuskan diri untuk mempersiapkan tim asuhannya daripada berkomentar tentang tim lawan.

"Saya tidak begitu suka mengomentari tim lawan. Lebih baik saya fokus mempersiapkan tim saya sendiri," kata Indra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini