Sukses

Adu Futsal, Marquez dan Menpora Sumbang Gol

Pedrosa dan Marquez langsung beradu futsal dengan Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi.

Liputan6.com, Jakarta - Dua pembalap tim Repsol Honda, Dani Pedrosa dan Marc Marquez menjalani agenda padat di Indonesia. Pada Sabtu pagi (13/2/2016), dua jagoan MotoGP itu langsung beradu futsal dengan Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi di Kuningan Village, Jakarta Selatan.

Pedrosa baru tiba di Jakarta tadi pagi, sementara Marquez tiba lebih dulu pada Jumat (12/2/2016). Namun keduanya tampak bersemangat dalam laga yang juga diikuti oleh beberapa awak media tersebut.

Baca Juga

  • Ketika Hazard Kembalikan Ingatan Fans Amnesia Chelsea
  • Pakai Kokain, Eks Bomber Mitra Kukar Lolos dari Hukuman Penjara
  • Klopp Butuh Waktu Datangkan Prestasi Untuk Liverpool



Dalam laga ini Marquez dan Imam Nahrawi memperkuat Tim Merah, sedangkan Pedrosa membela Tim Putih. Menariknya Marquez dan Menpora sama-sama menyumbang gol untuk membawa Tim Merah menang 4-2 atas tim putih.



"Pedrosa dan Marquez, saya cinta kalian, saya tak pernah melewatkan aksi kalian," tutur Menpora, Imam Nahrawi menyapa Pedrosa dan Marquez sambil bersalaman.

"Kebanggaan bagi Pemerintah karena ini pemanasan untuk jadi tuan rumah MotoGP 2017. Teman-teman yang akan bertanding di lintasan dengan Pedrosa dan Marc harus siap mulai hari ini. Ke depan MotoGP Indonesia harus bangkit," tutur Menpora Imam menambahkan.

Tak lupa Menpora memberi cinderamata berupa dua kain batik dengan corak dan warna yang berbeda. Marquez mendapatkan corak berwarna merah dengan siluet orang menendang bola, sementara Pedrosa memperoleh kain berwarna biru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini