Sukses

Cara Mudah Saksikan Siaran Langsung Persib Vs Bali United

Persib Bandung bakal berhadapan dengan Bali United dalam laga persahabatan di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (13/2/2016).

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung akan berhadapan dengan Bali United dalam laga persahabatan yang digelar di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (13/2/2016). Bagi Persib, ini menjadi ujian perdana bagi Dejan Antonic yang ditunjuk menggantikan Djadjang Nurdjaman.

Dejan berniat membawa seluruh pemain yang dimiliki. Dia ingin melihat kemampuan para personelnya untuk menentukan posisi mereka di skuat inti. Sebagian pemain diketahui merupakan wajah baru yang didatangkan dari PBR, klub Dejan sebelumnya.

 

Baca Juga

  • Persib Vs Bali United, Perang Pemain Muda
  • 3 Perusahaan Indonesia Turut Andil Bikin MU Kaya Raya
  • Klopp Butuh Waktu Datangkan Prestasi Untuk Liverpool



Meski hanya berlabel laga ujia coba, animo penonton tak kalah dengan laga resmi lainnya. Para pendukung Maung Bandung alias bobotoh sudah memborong tiket jauh-jauh hari sebelum laga.

Meski demikian, para pecinta sepak bola di Indonesia tak perlu khawatir. Pasalnya, Liputan6.com akan menayangkan pertandingan sarat gengsi tersebut secara live. Bagi yang ingin menyaksikan duel ini, bisa mengaksesnya lewat http://video.liputan6.com/livestreaming/964. Laga ini juga akan disiarkan secara langsung oleh SCTV mulai pukul 19.30 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini