Sukses

Kris Wu Tak Maksimal, Tim Drake Kalahkan Tim Kevin Hart

Win Butler yang terpilih sebagai MVP.

Liputan6.com, Toronto- Bintang K-pop Kris Wu gagal jadi bintang utama saat ikut dalam pertandingan bola basket NBA All-Star Celebrity Game di Ricoh Coliseum, Toronto, Kanada, Sabtu (13/2/2016) pagi WIB. Untungnya tim yang dibela Kris masih bisa menjadi pemenang.

Tim Kanada yang dilatih oleh Drake menang 74-64 atas tim Amerika Serikat yang ditukangi komedian Kevin Hart.

Baca Juga

  • Persib Vs Bali United, Perang Pemain Muda
  • Sebagian Pemain MU Muak Lihat Van Gaal
  • 3 Perusahaan Indonesia Turut Andil Bikin MU Kaya Raya


Pertandingan NBA All-Star Celebrity Games ini berlangsung seru. Banyak kejadian lucu sepanjang laga. Saat jump ball saja penonton sudah dibuat tertawa.

Legenda NBA yang dikenal sebagai salah sau pemain terpendek di NBA Muggsy Bogues disuruh melakukan jump ball melawan Tracy McGrady. Menariknya Tracy harus berlutut agar tinggi badannya seimbang dengan Bogues. Jump ball tersebut dimenangi Bogues.

Dalam laga yang turut disaksikan langsung Liputan6.com, sebagai salah satu media yang diundang NBA, Kris Wu menjadi pemain yang mendapat sambutan paling meriah dari publik Ricoh Coliseum. Remaja putri histeris setiap Kris memegang bola.

Sayangnya Kris tampil tak maksimal. Dia terlambat panas. Di kuarter pertama, Kris banyak membuat turn over. Baru di awal kuarter keempat Kris bisa menunjukkan kepiawaiannya main basket dengan menyumbang empat angka.

Aktor Jason Sudeikis dan penyanyi Win Butler yang tampil gemilang di pertandingan ini. Butler akhirnya dinobatkan sebagai MVP berkat sumbangan 15 poin dan 14 rebound.

Selain dua nama tersebut, petenis Milos Raonic juga mencuri perhatian penonton. Dia melakukan slam dunk di akhir kuarter kedua.

Selebriti ternama yang tampil di laga ini antara lain aktor Stephan James, aktor Tom Cavanagh, presenter Drew dan Jonathan Scott hingga Nick Cannon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini