Sukses

Doyan Bir, Kekasih Pahlawan Tim Panser Tetap Seksi

Mario Gotze dan Ann-Kathrin Brommel berniat membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih tinggi.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak orang menganggap bir menjadi salah satu penyebab perut buncit. Namun tak sedikit juga yang menganggapnya hanya mitos. Terlepas dari dua pendapat di atas, Ann-Kathrin Brommel, kekasih Mario Gotze sepertinya tidak mau ambil pusing.

Seperti dilansir The Sun, Kathrin Brommel, tidak ragu untuk mengkonsumsi minuman beralkohol tersebut. Bahkan dalam sebuah foto yang diunggahnya ke Instagram, Kathrin Bommel tampak tengah asik menikmati bir dari gelas berukuran jumbo.

"Pecinta bir...Ann-Kathrin menikmati segelas bir," tulisnya.

 

Baca Juga

  • 5 Fakta Menarik Persib Bandung Vs Bali United 
  • Real Madrid Vs Bilbao: Los Blancos Garang di Kandang
  • Persib Vs Bali United, Perang Pemain Muda

Katrhin sepertinnya tidak khawatir dengan kebiasaannya itu. Begitu juga dengan kegemarannya menyantap pizza. Semua kegiatan itu sepertinya tidak berpengaruh kepadanya. Tubuhnya tetap seksi, dan kekasihnya, Gotze tetap mencintainya.

Kekasih Mario Gotze, Ann-Kathrin Brommel, menenggak bir dari gelas berukuran jumbo.

Kathrin yang berusia 26 tahun lebih tua tiga tahun dari Gotze. Kedekatan keduanya sudah terbangun sejak mereka masih anak-anak.  Bahkan Kathrin yang memulai karier sebagai model mulai usia 15 tahun siap membawa hubungannya dengan Gotze ke level yang lebih serius, yakni pernikahan. "Ya tentu, meski masih muda, kita lihat saja," katanya dalam sebuah wawancara.

"Saya bukan orang yang akan menanyakan hal itu. Saya lihat masa depan yang besar bersama Mario," bebernya.

Gotze dan Kathrin saat ini tengah disibukkan dengan karier masing-masing. Seperti diketahui, Gotze merupakan pemain masa depan Bayern Muenchen dan timnas Jerman. Gotze merupakan pahlawan bagi Tim Panser saat merebut gelar juara dunia 2014. Di babak final, Pemain kelahiran Memmingen itu mencetak gol kemenangan Jerman atas Argentina. Gotze mencetak gol di masa injury time. 

Sedangkan Kathrin sibuk dengan aktivitasnya sebagai model parfum dan majalah. Dia juga pernah ikut dalam ajang pencarian bakat Next Top Model, tapi hanya mampu bertahan di urutan 50 besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini