Sukses

Beraksi di Lapangan Futsal, Marquez Berani 'Duel' dengan Lawan

Dua pembalap MotoGP, Marc Marquez dan Dani Pedrosa unjuk kemampuan di lapangan futsal.

Liputan6.com, Jakarta - Pembalap MotoGP, Marc Marquez dan Dani Pedrosa sudah tiba di Indonesia. Selama berada di Jakarta, kedua pembalap asal Spanyol itu menyempatkan diri menjajal kemampuan bermain futsal.

 

Baca Juga

  • Adu Futsal, Marquez dan Menpora Sumbang Gol
  • Setelah Marquez, Giliran Pedrosa Tiba di Indonesia
  • Anjing Pelacak Ikut Amankan Pebasket Top NBA

Pedrosa dan Marquez tampil di Kuningan Village, Jakarta Selatan, Sabtu (13/2/2016). Acara ini juga diikuti oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi. Bahkan dalam pertandingan eksebisi tersebut, politisi Patai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut berhasil menyumbangkan dua gol.

Baik Marquez maupun Pedrosa tampak sangat menikmati duel eksebisi ini. Bahkan Marquez yang sempat terlibat konflik dengan pembalap Yamaha Movistar, Valentino Rossi pada seri Sepang, musim lalu, tidak ragu menghadang laju lawannya dengan melakukan sliding ke arah bola.

Marc Marquez berusaha merebut bola dari kaki pemain lawan.

Dalam laga ini Marquez dan Imam Nahrawi memperkuat Tim Merah, sedangkan Pedrosa membela Tim Putih. Menariknya Marquez dan Menpora sama-sama menyumbang gol untuk membawa Tim Merah menang 4-2 atas tim putih. (Lihat berita lengkapnya pada tautan ini).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini