Sukses

Top 3 Berita Bola: 3 Perusahaan Indonesia Bikin MU Kaya Raya

Laporan menunjukkan jika pendapatan MU naik 26,6 persen di kuarter kedua musim ini.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United sudah mengumumkan laporan keuangan empat bulanan (kuartal) kedua mereka. Dalam laporannya itu, MU terus memetik keuntungan yang besar dan makin kaya.

Disebutkan ada 70 sponsor seluruh dunia yang bikin MU tetap kaya raya seperti sekarang. Tiga diantaranya berasal dari Indonesia yaitu Achilles, Unilever dan Bank Danamon. Berita laporan keuangan MU ini, rupanya menarik perhatian dan jadi berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com.

Selain itu, berita yang juga banyak dibaca adalah animo bobotoh untuk menyaksikan laga uji coba antara Persib Bandung melawan Bali United di Stadion Siliwangi, Kota Bandung. Tiket laga itu telah ludes terjual.

Berikut 3 Berita Bola terpopuler di kanal bola Liputan6.com:

1. 3 Perusahaan Indonesia Turut Andil Bikin MU Kaya Raya

Manchester United (MU) mengumumkan laporan keuangan empat bulanan (kuartal) kedua mereka pada Kamis (11/2/2016). Terungkap jika MU terus memetik keuntungan yang besar dan makin kaya meski gagal di Liga Champions.

Manchester United
Laporan menunjukkan jika pendapatan MU naik 26,6 persen menjadi 133,8 juta pounds di kuarter kedua musim ini. Meski hutang naik 6 persen menjadi 322,1 juta pounds.

Pendapatan komersial di kuarter kedua yaitu sebesar 66,1 juta pounds atau naik 42,5 persen dari tahun sebelumnya. Pendapatan dari hak siar juga naik 31,3 persen dan sponsor juga naik jadi 37,4 juta pounds.  Selengkapnya di sini

2. Tiket Persib Vs Bali United Ludes Terjual

Animo bobotoh untuk menyaksikan laga uji coba antara Persib Bandung melawan Bali United di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu (13/2/2016) sangat besar. Itu terbukti dengan tiket yang telah ludes terjual.

Panitia Penyelenggara, Jafar Sidiq mengatakan 24.400 lembar tiket yang telah disediakan untuk laga Persib vs Bali United telah habis terjual sejak Kamis, (11/2/2016) kemarin.

Persib Bandung
Lebih lanjut dia menjelaskan, izin keramaian dari pihak kepolisian telah dikantongi. "Kita telah menyiapkan 600 personel keamanan dari pihak kepolisian dan beberapa pihak agar pertandingan juga berjalan lebih kondusif," katanya saat ditemui di Bandung, Jumat (12/2/2016).  Selengkapnya di sini

3. 3 Faktor Pendukung Mourinho Pantas Tangani MU

Jose Mourinho sejauh ini jadi kandidat kuat manajer baru Manchester United. Bahkan, media-media Inggris memberitakan kalau pihak MU sudah sepakat dengan Mou perihal kontrak dan gaji.

Jose Mourinho
Dari sisi fans, tak sedikit fans MU yang mendukung Mourinho untuk jadi manajer Wayne Rooney dan kawan-kawan. Mulai dari banner, syal hingga lagu-lagu yang menyebut nama Mourinho sudah terlihat dalam beberapa laga yang dilakoni Setan Merah -julukan MU.

Lebih jauh, Mourinho juga mendapat dukungan dari para mantan pemainnya. Frank Lampard misalnya, legenda Chelsea ini yakin, Mourinho adalah sosok yang tepat bagi MU. Selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini