Sukses

Beri Batik ke Marquez dan Pedrosa, Menpora Dapat Replika MotoGP

Imam Nahrawi beradu kemampuan dengan dua pembalap MotoGP dari Tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa di lapangan Futsal.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi beradu kemampuan dengan dua pembalap MotoGP dari Tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa di Lapangan Futsal Kuningan Village, Jakarta, Sabtu (13/2) pagi. Pertandingan eksebisi ini menjadi bagian dalam rangkaian acara peluncuran tim Repsol Honda serta produk PT Astra Honda Motor. 

Baca Juga

  • Beraksi di Lapangan Futsal, Marquez Berani 'Duel' dengan Lawan
  • Adu Futsal, Marquez dan Menpora Sumbang Gol
  • Menpora: Rio Haryanto Dipastikan Bisa Tampil di F1

Sebelum bertanding, Imam Nahrawi memberikan kenang-kenangan kepada kedua pembalap tersebut berupa kain batik. Bila Marquez mendapat batik merah bata, rekannya Pedrosa punya kain dari Menpora berwarna biru.

Sebaliknya, tim Repsol Honda memberikan replika motor yang ditunggangi pembalap mereka kepada Imam. "Saya harap ini dapat memotivasi kepada kalian untuk bisa mengembangkan bakat dan kemampuan agar Indonesia bisa mengikuti MotoGP ke depan," tutur Imam dalam kata sambutannya.

Pebalap Repsol Honda MotoGP, Dani Pedrosa (kiri) memamerkan batik bersama Menpora Imam Nahrawi di Jakarta, Sabtu (13/2/2016). Tim Repsol Honda MotoGP 2016 akan diperkenalkan di Sirkuit Sentul, Minggu (14/2). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Dalam laga ini Marquez dan Imam Nahrawi memperkuat Tim Merah, sedangkan Pedrosa membela Tim Putih. Menariknya Marquez yang memakai sepatu futsal malah bisa menyumbang satu gol, sedangkan Menpora membantu Tim Merah menang 4-2 lewat dua golnya.

 Simak foto-foto kehadiran Marquez dan Pedrosan lainnya pada tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini