Sukses

Suarez: Tak Ada Rasa Cemburu Antara Aku, Messi, dan Neymar

Suarez tak mau egois di lapangan. Ia justru ingin terus membantu kedua rekannya mencetak gol.

Liputan6.com, Barcelona - Striker Barcelona Luis Suarez menegaskan, tak ada rasa cemburu antara dirinya, Lionel Messi dan Neymar. Bagi Suarez, yang terpenting adalah Barcelona juara.

Baca Juga

  • 3 Perusahaan Indonesia Turut Andil Bikin MU Kaya Raya
  • Tiket Persib Vs Bali United Ludes Terjual
  • Jika Mourinho Tiba, Dua Pemain Ini Dibuang dari MU

Messi, Neymar dan Suarez menjelma menjadi trio paling menakutkan di Eropa. Ketiganya adalah mesin gol Barca. Musim lalu mereka sukses memberikan Azulgrana treble.

Berkat keberhasilan itu, Messi memenangi penghargaan Ballon d'Or. Sementara Neymar berada di urutan ketiga di belakang Messi dan Cristiano Ronaldo. Suarez mengatakan, dirinya tidak cemburu sama sekali dengan keberhasilan dua rekannya tersebut.

Ia juga tak mau egois di lapangan. Suarez justru ingin terus membantu kedua rekannya mencetak gol.

"Aku tahu apa kekuatanku dan apa kekuatan Neymar serta Messi. Apa yang kami bertiga lakukan adalah bermain untuk kebaikan tim," kata Suarez kepada Daily Mail.

"Kami menyadari bahwa Messi adalah yang terbaik dan kami bermain agar Barcelona juara. Tidak ada kecemburuan di antara kami."

"Ada kasus di masa lalu ketika beberapa pemain berdebat atau bertengkar dan ada beberapa yang iri, sehingga tim akhirnya menderita. Itu tidak akan terjadi sekarang," Suarez menambahkan.
Striker Barcelona Luis Suarez merayakan golnya ke gawang Valencia bersama Lionel Messi dan Neymar pada leg pertama semifinal Copa del Rey 2015-16 di Camp Nou, Kamis (4/2/2016). (Liputan6.com/REUTERS/Albert Gea)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Neymar