Sukses

Susunan Pemain Persib Vs Bali United: Debut 3 Bintang Anyar

Persib Bandung akan menghadapi Bali United di laga persahabatan, di Stadion Siliwangi, Sabtu (13/2/2016) sore ini.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akan menghadapi Bali United di laga persahabatan, di Stadion Siliwangi, Sabtu (13/2/2016) malam ini. Pelatih Persib, Dejan Antonic langsung menurunkan beberapa pemain baru untuk laga tersebut.

Baca Juga

  • Beri Batik ke Marquez dan Pedrosa, Menpora Dapat Replika MotoGP
  • Dua Jalan Ini Bisa Dipakai Sirkuit Jalanan MotoGP Indonesia
  • Lelucon Messi soal Beli Mobil Termahal Kalahkan Ronaldo

Ada tiga pemain baru yang langsung diturunkan Dejan. Mereka adalah Hermawan di lini belakang, Kim Jeffrey di tengah, dan Aron Da Silva di lini depan.

Sementara itu, Bali United asuhan pelatih Indra Sjafri memilih memainkan formasi 4-3-3. Di lini depan ada Martinus Novianto, I Nyoman Sukarja, dan Miftahul Hamdi jadi andalan.

Duel akan dimulai pukul 19.30 WIB. Bagi yang ingin menyaksikan duel Persib vs Bali United, saksikan di sini.

Susunan Pemain Persib Vs Bali United
Persib: Made Wirawan; Hermawan, Vujovic, Dias Angga, Toni Sucipto; Atep, Kim Jeffrey, Hariono; Aron Da Silva, Rachmad Hidayat, Tantan.

Bali United: Diky Indriyana; Ricky Fazrin, Nyoman Adi, Bobby Satria, Ganjar Mukti; Fadil Sausu, Hendra Gunawan, Irfandi Zein; Martinus Novianto, Nyoman Sukarja, Miftahul Hamdi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.