Sukses

Rooney Mulai Ragu MU Mampu Finis Empat Besar

MU baru dikalahkan Sunderland dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris.

Liputan6.com, Sunderland - Manchester United dipermalukan Sunderland 1-2 dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadium of Light, Sabtu (13/2/2016). Itu menjadi kekalahan ketujuh MU sejauh Liga Inggris musim 2015-2016 ini bergulir.

Kapten MU, Wayne Rooney, mengakui kekalahan timnya kali ini mempersulit kesempatan mereka untuk finis empat besar musim ini. Rooney juga menyoroti penampilan rekan-rekan setimnya yang kurang memuaskan pada laga kontra Sunderland.

Baca Juga

  • Hendra/Ahsan Berjaya di Thailand Masters
  • Pesta Gol Persib Warnai Debut Dejan Antonic
  • Modal 'Tipu-tipu', Gelandang Juventus Nikahi WAGs Seksi Italia

Saat ini, MU menempati peringkat kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan mengumpulkan 41 poin dari 26 laga. MU tertinggal enam poin dari Manchester City, yang menduduki posisi keempat dan baru memainkan 25 pertandingan.

"Itu akan sulit untuk lolos ke kualifikasi Liga Champions dengan finis di posisi keempat," ungkap Rooney, seperti dilansir BT Sport, Sabtu (13/2/2016).

"Kami tidak cukup menciptakan peluang, kami tidak cukup agresif, dan tidak bertahan dengan baik saat lawan mendapat set-pieces. Ini hasil yang mengecewakan," ujar pemain internasional Inggris ini.

Menurut mantan pemain Everton ini, MU harus memperbaiki penampilan, karena tidak ada yang tahu bagaimana kompetisi akan berakhir. Rooney berpikir, peluang yang lebih besar untuk bisa tampil di Liga Champions musim depan adalah dengan menjuarai Liga Europa.

"Saya pikir kami tidak bermain baik hari ini. Ini hari yang menyedihkan bagi kami, mengecewakan karena kami kehilangan tiga kami. Kami harus bangkit," kata pemain berusia 30 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.

    Wayne Rooney

  • Sunderland merupakan salah satu tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris
    Sunderland merupakan salah satu tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris

    Sunderland

Video Terkini