Sukses

Susunan Pemain Chelsea Vs Newcastle United

Diego Costa diturunkan Chelsea meski hidungnya patah.

Liputan6.com, London - Meski hidungnya patah, Diego Costa tetap diturunkan Chelsea sebagai starter dalam laga kontra Newcastle United di Stamford Bridge, Sabtu (13/2/2016) dalam laga lanjutan Liga Inggris. Costa akan beradu tajam dengan striker Newcastle, Aleksandar Mitrovic.

Di bawah mistar, Chelsea masih mempercayakannya kepada Thibaut Courtois. Di lini belakang, Guus Hiddink memasang empat bek, Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, dan Cesar Azpilicueta.

Baca Juga

  • Suarez: Lebih Enak di Barcelona daripada Liverpool
  • MU Tumbang di Markas Sunderland
  • Pesta Gol Persib Warnai Debut Dejan Antonic

Dua gelandang The Blues, Cesc Fabregas dan Nemanja Matic akan memperebutkan lini tengah dengan Jonjo Shelvey dan Georginio Wijnaldum dari The Magpies. Di belakang Diego Costa, Chelsea menurunkan Pedro, Willian dan Eden Hazard.

Sementara itu, Andros Townsend dan Moussa Sissoko siap membantu Mitrovic dari second line. Janmaat, Taylor, Coloccini, dan Aarons mengawal area pertahan, plus Elliot sebagai penjaga gawang Newcastle.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Chelsea: Courtois; Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta; Fabregas, Matic; Pedro, Willian, Hazard; Costa.

Newcastle: Elliot; Janmaat, Taylor, Coloccini, Aarons; Tiote, Shelvey; Sissoko, Wijnaldum, Townsend; Mitrovic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini