Sukses

Pamer Celana Dalam, Ronaldo Mandi Cat Warna-warni

Ronaldo memiliki merk celana dalam sendiri dengan nama CR7.

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sudah dikenal memiliki produk pakaiannya sendiri. Penyerang internasional Portugal ini pun tak jarang mempromosikan produknya tersebut di akun media sosial Instagram miliknya.

CR7 merupakan merk dari produk pakaian dalam yang dimiliki Ronaldo. Untuk mempromosikannya, mantan pemain Manchester United ini rela badannya bermandikan cat.

Baca Juga

  • Rooney Mulai Ragu MU Mampu Finis Empat Besar
  • Suarez: Lebih Enak di Barcelona daripada Liverpool
  • MU Tumbang di Markas Sunderland

Dalam foto yang diunggah Ronaldo di akun pribadi Instagram-nya, dia mengenakan celana dalam berwarna putih. Kemudian, cat warna-warni menempel di hampir seluruh tubuhnya.

Bukan hanya tubuh, wajah pemain berusia 31 tahun ini juga ikut terkena cat. Usut punya usut, ternyata aksi Ronaldo tersebut merupakan bagian dari iklan celana dalam yang dibintanginya.  

"Hari ini proses syuting berjalan menyenangkan dengan lumuran cat warna mempromosikan produk @CR7underwear," tulis Ronaldo dalam akun Instagram-nya, seperti dilansir Daily Mail.



Foto Ronaldo mempromosikan celana dalam bermerk CR7, langsung mencuri perhatian pengikutnya di Instagram. Dia mengumpulkan lebih dari satu juta likes untuk foto itu dan belasan ribu komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.