Sukses

Bali United Dihajar Persib, Indra Sjafri Siapkan Balas Dendam

Persib akan ke Bali untuk mengikuti Bali Island Cup pada akhir bulan ini.

Liputan6.com, Bandung - Bali United harus mengakui kehebatan Persib Bandung setelah kalah 0-3 dalam laga uji coba, Sabtu (13/2/2016) di Stadion Siliwangi, Bandung. Pelatih Bali United, Indra Sjafri mengatakan kekalahan ini menjadi pembelajaran untuk anak asuhnya yang masih dihuni oleh pemain muda.

Tiga gol Persib ke gawang Bali United dicetak Vladimir Vujovic (menit 17), Rachmat Hidayat (menit 47), dan Aron da Silva (menit 49). Indra Sjafri berharap timnya bisa bertemu dengan Persib lagi di masa depan.  

Mantan pelatih Tim Nasional Indonesia U-19, ini menjelaskan, kini dirinya akan mempersiapkan tim untuk balas dendam dalam ajang Bali Island Cup pada akhir bulan ini. Persib, Bali United, Arema Cronus, dan PSS Sleman ikut dalam turnamen di Bali itu.

"Nanti kita akan balas di sana (di Bali dalam ajang Bali Island Cup)," kata Indra usai pertandingan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu (13/2/2016).

Indra mengatakan, ada beberapa pekerjaan rumah yang mesti dibenahi sebelum kembali menghadapi Persib, Arema dan PSS Sleman nanti. "Dari hasil pertandingan ini kita akan evaluasi terutama dari sisi defend. Gol satu, gol dua dan gol tiga kesalahan dari defend," ujar Indra.

Selain itu, pihaknya akan menyelesaikan kontrak para pemainnya untuk memberikan motivasi dalam bertanding. "Pasti karena pemain yang baru kita kontrak baru 12 orang," papar pelatih asal Sumatera Barat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini