Sukses

Hasil Pertandingan Liga Inggris, Italia, dan Spanyol

MU secara mengejutkan takluk, sementara Juventus menang dramatis atas Napoli.

Liputan6.com, Turin - Manchester United mesti menelan malu setelah dikalahkan tuan rumah Sunderland 1-2 dalam pertandingan Liga Premier Inggris di Stadium of Light, Sabtu (13/2/2016). Hasil itu membuat langkah MU merebut tiket ke kualifikasi Liga Champions musim depan semakin sulit.

Pada laga lainnya, Chelsea mengamuk dengan menyarangkan lima gol ke gawang Newcastle United dalam kemenangan 5-1 di Stamford Bridge. Pedro Rodriguez menjadi bintang lapangan Chelsea lewat torehan dua gol.

Baca Juga

  • 6 Perusahaan Indonesia Yang Bikin Klub Liga Inggris Makin Kaya
  • Zidane: Ronaldo Jadi Winger, Kunci Madrid Lumat Bilbao
  • Menang Dramatis, Juventus Kudeta Napoli dari Puncak Klasemen

Partai lainnya, Watford mampu menundukkan tuan rumah Crystal Palace dengan skor 2-1, sedangkan Everton takluk dari tamunya, West Bromwich Albion 0-1. Swansea City juga mesti menyerah 0-1 dari Southampton di hadapan pendukung sendiri.

Dari Liga Italia, Juventus membuat rekor 15 kemenangan beruntun setelah mengalahkan Napoli 1-0, Minggu (14/2/2016) dini hari WIB. Kemenangan ini sekaligus membuat Juventus mengudeta Napoli dari puncak klasemen Serie A Italia.

Selain itu, Empoli dipermalukan tamunya, Frosinone dengan skor 1-2, lalu Chievo Verona bermain imbang 1-1 melawan Sassuolo.

Sementara itu, terdapat empat pertandingan Liga Spanyol yang berlangsung tadi malam. Real Madrid sukses menggasak Athletic Bilbao dengan skor 4-2. Cristiano Ronaldo mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut.

Valencia di bawah asuhan Gary Neville untuk pertama kalinya juga mampu memetik tiga poin di kompetisi Liga Spanyol. Valencia mengalahkan Espanyol lewat kemenangan 2-1.  

Berikut hasil-hasil pertandingan tadi malam:

Liga Inggris

Sunderland    2 - 1    Manchester United
Swansea City    0 - 1    Southampton
AFC Bournemouth    1 - 3    Stoke City
Crystal Palace    1 - 2    Watford
Everton        0 - 1    West Bromwich Albion
Norwich City    2 - 2    West Ham United
Chelsea        5 - 1    Newcastle United

La Liga Spanyol

Real Madrid    4 - 2    Athletic Bilbao
Villarreal        1 - 0    Málaga
Valencia        2 - 1    Espanyol
Deportivo La Coruna    1 - 2    Real Betis

Liga Italia Serie A

Empoli    1 - 2    Frosinone
Chievo    1 - 1    Sassuolo
Juventus    1 - 0    Napoli

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini