Sukses

Buffon: Napoli Layak Dapat Poin Lawan Juventus

Gianluigi Buffon memuji penampilan Napoli yang sukses ditaklukkan Juventus.

Liputan6.com, Turin - Gianluigi Buffon memuji penampilan Napoli yang sukses ditaklukkan Juventus, 1-0, Sabtu (3/2/2016) atau Minggu dini hari WIB. Kapten Si Nyonya Tua itu menilai Napoli tidak pantas kalah melawan timnya.

Juventus menang lawan Napoli melalui gol tunggal Simone Zaza. Menariknya gol tersebut diciptakan Zaza dua menit sebelum waktu normal selesai.

Baca Juga

  • 5 Klub dengan Tim Pemandu Bakat Terbaik
  • Ketika Hazard Kembalikan Ingatan Fans Amnesia Chelsea
  • Liga Super Tiongkok Menggeliat Kuasai Dunia



Padahal sepanjang laga kedua tim bermain dengan ketat. Mereka saling punya peluang dan penguasaan bola hanya 48 persen berbanding 52 persen untuk Napoli.

"Dengan 15 menit waktu tersisa, saya tidak akan kecewa jika kami meraih satu poin. Namun Zaza akhirnya menjadi pemecah kebuntuan," ujar Buffon seperti dilansir Football Italia.

"Napoli membuat kami kesulitan dan sebenarnya layak mendapat satu poin di laga ini. Sungguh pesaing kami di klasemen semuanya berkualitas," katanya menambahkan.

Kiper timnas Italia itu secara khusus memuji penampilan lini belakangnya. Terutama Andrea Barzagli yang mampu menggantikan peran Giorgio Chiellini yang absen.

"Untuk pemain berusia 35 tahun kondisinya sangat luar biasa. Dia selalu menyembunyikan paspornya agar kami tidak tahu usianya," kata Buffon tertawa. (Oleh: Adyaksa Vidi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini