Sukses

Fans Indonesia Yakin Marquez Singkirkan Rossi di MotoGP 2016

Kedatangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa di Sirkuit Internasional Sentul, Minggu (14/2/2016) kembali menyedot penggemar setianya.

Liputan6.com, Sentul - Kedatangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa di Sirkuit Internasional Sentul, Minggu (14/2/2016) kembali menyedot penggemar setianya, terutama bagi kaum hawa. Maklum selain piawai menunggang kuda besi, kedua pembalap MotoGP asal Spanyol itu punya wajah yang rupawan.

Marquezsista, sebutan fans Marquez di Indonesia sudah memenuhi Sirkuit Sentul sejak pagi. Ratusan Maquezsista tidak sabar berjumpa dengan pembalap asal Spanyol tersebut.

Baca Juga

  • 5 Klub dengan Tim Pemandu Bakat Terbaik
  • Ketika Hazard Kembalikan Ingatan Fans Amnesia Chelsea
  • Liga Super Tiongkok Menggeliat Kuasai Dunia



Terlebih lagi, Marquez dan Pedrosa akan kembali mengaspal di Sirkuit Internasional Sentul dengan motor terbaru yang akan dipakai di MotoGP 2016. Sehingga kesempatan ini pun tidak dilewatkan para penggemarnya.

"Sebenarnya Marquezsista jumlahnya ada 14 ribu di seluruh Indonesia. Tapi yang datang dan melihat Marquez di Sentul hanya ratusan saja," ucap Admin Marquezsista, Santi.

Wanita asal Jakarta itu juga berbicara persaingan antara Marquez dan rider Yamaha, Valentino Rossi di musim depan. Terlebih lagi, Rossi dan Marquez sempat terlibat insiden di Sirkuit Sepang, Malaysia pada musim balap 2015.

"Kalau berbicara insiden di Sepang, tidak ada yang bisa disalahkan. Tapi saya yakin Marquez bisa juara tahun 2016," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini