Sukses

Philo Armand Gabung Trident

Di tim Trident, Philo akan berduet dengan Luca Ghiotto.

Liputan6.com, Jakarta - Pembalap muda Indonesia Philo Paz Patric Armand dipastikan akan tampil di ajang GP2 tahun ini. Pembalap kelahiran 12 Maret 1996 itu telah resmi bergabung dengan tim Italia,Trident Motorsport.

"Tim Trident mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan pembalap muda Indonesia, Philo Paz Patric Armand untuk menjadi pembalap kami di musim 2016 bersama Luca Ghiotto," demikian dilansir situs resmi tridentmotorsport.

Baca Juga

Philo tahun lalu berkompetisi di Formula Renault 3.5 Series bersama Pons Racing. Untuk tahun ini, ia naik kelas kelas ke GP2.

Manajer Trident Giacomo Ricci yakin kehadiran Philo akan menambah kekuatan timnya tahun ini. "Kami sangat senang memulai kolaborasi dengan talenta muda, Philo. Kami berharap dia memberikan yang terbaik bagi tim," ujar Ricci.
Pembalap muda Indonesia Philo Paz Patric Armand (tridentmotorsport)
Philo sebelumnya sudah mengikuti tes resmi GP2 di Yas Marina Circuit, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, bersama tim asal Kanada Status Grand Prix pada 2-4 Desember 2015.

Pembalap 19 tahun itu mampu meraih hasil yang memuaskan. Catatan waktu Philo dari hari pertama hingga ketiga terus meningkat. Ia juga mampu menunjukkan perkembangan yang signifikan.

Di tim Trident, Philo akan berduet dengan Luca Ghiotto. Ia merupakan runner up GP3 tahun lalu. Trident sendiri meraih hasil yang cukup bagus tahun lalu di GP2.

Tim yang dibentuk tahun 2006 itu finis di peringkat 7 dan meraih 111 poin. Philo rencananya akan berangkat ke Italia pada 26 Februari mendatang.
Philo Paz Patric Armand (GP2 Media Services)
Philo Paz Patric Armand (GP2 Media Services)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini