Sukses

Marquez-Pedrosa Semangati Pembalap Indonesia di Sentul

Marc Marquez dan Dani Pedrosa punya pesan khusus pada Dimas Ekky Pratama dan Andy Farid Izdihar.

Liputan6.com, Sentul - Dua pembalap MotoGP, Marc Marquez dan Dani Pedrosa punya pesan khusus pada Dimas Ekky Pratama dan Andy Farid Izdihar. Duo pembalap dari tim Repsol Honda itu yakin Dimas dan Andy bakal meraih sukses di Eropa.

Ya, Dimas dan Andi dikirim PT Astra Honda Motor (AHM) untuk tampil di kejuaraan balap motor di Benua Biru mulai tahun ini. Dimas akan tampil di CEV Moto 2 European Championship dalam delapan seri. Sedangkan Andi Farid mengikuti CEV Moto 3 Junior World Championship juga sebanyak delapan seri.

Baca Juga

  • Zidane Haramkan Barcelona Main di Santiago Bernabeu
  • 5 Klub dengan Tim Pemandu Bakat Terbaik
  • Lupakan Sepak Bola, Legenda Arema Lebih Betah Jadi Supir Grab



"Saya harap perkembangan kalian bagus karena punya tim yang bagus. Semoga beruntung di setiap balapan," ucap Pedrosa di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Minggu (14/2/2016).

Sedangkan Marquez seperti melihat cerminan dirinya dalam diri dua rider Indonesia itu. Juara dunia MotoGP sebanyak dua kali itu menyebut Dimas dan Andi punya masa depan yang cerah.

"Mereka punya potensi yang bagus. Tapi yang terpenting adalah dukungan yang diberikan Honda. Semoga mereka bisa sukses," ujarnya antusias.

Sementara itu, Direktur Marketing AHM Margono Tanuwijaya berjanji terus memberikan dukungan kepada Dimas Ekky dan Andi Farid. Margono optimistis keduanya bisa sukses.

"Kami terus berusaha untuk berkontribusi dalam mewujudkan mimpi anak Indonesia agar bisa tampil dan berprestasi di balap MotoGP," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini