Sukses

Milan Vs Genoa: Rossoneri Buru Konsistensi

Milan sukses memenangi 5 dari 7 laga mereka selama 2016.

Liputan6.com, Milan - AC Milan akan menjamu Genoa pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di San Siro, Minggu (14/2/2016). Rossoneri bertekad melanjutkan penampilan impresif mereka selama 2016.

Baca Juga

  • Menpora: Rio Haryanto Dipastikan Bisa Tampil di F1
  • Valentino Rossi Ungkap Rencana Masa Depan di MotoGP 
  • Pesta Gol Persib Warnai Debut Dejan Antonic

Meski ditahan 1-1 oleh Udinese pekan lalu, Milan telah sukses memenangi 5 dari 7 laga mereka selama 2016. Peluang finis di peringkat 3 klasemen pun kembali terbuka.

Milan yang kini berada di peringkat 6, sukses menjauh dari kejaran Empoli dan Sassuolo dengan selisih enam poin. Namun, Carlos Bacca dan kawan-kawan masih tertinggal 4 angka dari AS Roma di posisi 5.

Genoa sendiri kini berada di peringkat 17. Sejak libur natal, The Grifone hanya kalah sekali (0-1 dari Juventus) dalam enam laga terakhir. Akan tetapi, Genoa punya masalah di lini depan. Pasukan Gian Piero Gasperini itu tak melesakkan gol dalam 340 menit terakhir.

Genoa punya rekor bagus atas Milan. Dalam tiga pertemuan terakhir, Genoa selalu sukses menaklukkan Philippe Mexes dan kawan-kawan. Pada pertemuan di paruh pertama musim ini, Genoa juga menang berkat gol tunggal Blerim Dzemaili.

Milan sendiri akan kembali menyambut kembalinya Giacomo Bonaventura di laga ini. Pekan lalu, eks pemain Atalanta itu tak bermain karena cedera pinggul. Akan tetapi, Milan masih belum bisa diperkuat gelandang Juraj Kucka.

Genoa sendiri masih mengalami krisis di lini depan karena striker utama mereka Leonardo Pavoletti divonis absen enam pekan. Di laga nanti, Genoa juga tak bisa diperkuat Cristian Ansaldi (hamstring) dan Tomas Rincon (skorsing).
Pemain AC Milan, Mbaye Niang (tengah) merayakan gol bersama rekan-rekannya saat melawan Palermo pada lanjutan Serie A Liga Italia di Stadion Renzo Barbera, Palermo, Kamis (4/2/2016) dini hari WIB. (AFP/Giovanni Isolino)
Prediksi Susunan Pemain
AC Milan: Donnarumma; Abate, Alex, Romagnoli, Antonelli; Honda, Montolivo, Bertolacci, Bonaventura; Bacca, Balotelli.
Genoa: Perin; Munoz, Burdisso, Izzo; Fiamozzi, Rigoni, Dzemaili, Gabriel Silva; Tachtsidis; Cerci, Matavz

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini