Sukses

Bomber Maut Persib: Aku Belum 100 Persen

Ia ikut menyumbangkan gol kemenangan Persib atas Bali United.

Liputan6.com, Bandung - Meski berhasil mencetak satu dari tiga gol Persib Bandung ke gawang Bali United dalam laga uji coba di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu (13/2/2016), striker anyar Persib Bandung, Aron Da Silva mengaku belum mengeluarkan penampilan terbaiknya.

"Sekarang belum, saya masih harus memperbaiki penampilan saya. Karena pertandingan ini hanya berjarak dua minggu setelah saya bergabung. Saya masih harus improve lagi penampilan saya, baru bisa dikatakan memberikan 100 persen kemampuan," kata Aron.

Baca Juga

  • Menpora: Rio Haryanto Dipastikan Bisa Tampil di F1
  • Valentino Rossi Ungkap Rencana Masa Depan di MotoGP 
  • Pesta Gol Persib Warnai Debut Dejan Antonic

Menurutnya laga perdana yang dijalani bersama Persib Bandung membuat dirinya cukup termotivasi dengan banyaknya bobotoh yang memadati stadion.

"Saya mengeluarkan kemampuan saya untuk membantu tim ini. Karena tim ini harus terus berada di level atas, karena ini tim besar dan mempunyai banyak suporter. Terima kasih untuk dukungannya karena saya melihat banyak suporter yang datang ke stadion," kata Aron.

Pemain asal Brasil ini menuturkan kini pekerjaan rumah yang mesti diperbaiki yaitu meningkatkan kemampuan dan menyamakan level permainan dengan Atep dan kawan-kawan.

"Saya harus menjaga diri saya dan memberikan kemampuan saya 100 persen. Saya tidak kesulitan bekerjasama dengan pemain lain. Saya harap saya bisa lebih cepat menyatu dengan tim Persib karena saya perlu meningkatkan kualitas permainan," Aron mengakhiri.
Striker asal Brasil, Aron da Silva, mulai ikut berlatih dengan skuat Persib Bandung di Bandung, Selasa (26/1/2016). (Liputan6.com/Okan Firdaus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.