Sukses

Rumor Dipecat, Van Gaal Telepon Mourinho?

Louis van Gaal mengaku belum berkomunikasi dengan Jose Mourinho terkait rumor pergantian manajer Manchester United.

Liputan6.com, Manchester - Louis van Gaal mengaku belum berkomunikasi dengan Jose Mourinho terkait rumor pergantian manajer Manchester United (MU). Ia juga santai diberitakan akan dipecat Setan Merah akhir musim nanti.

Posisi van Gaal semakin terdesak setelah MU takluk 1-2 dari Sunderland, Sabtu (13/2/2016). Kekalahan ini membuat peluang Wayne Rooney dan kawan-kawan finis di empat besar semakin kecil.

Baca Juga

  • Zidane Haramkan Barcelona Main di Santiago Bernabeu
  • 5 Klub dengan Tim Pemandu Bakat Terbaik
  • Rayakan Valentine, Klub Belanda Ganti Maskot dengan Model Seksi



Tak heran isu pergantian manajer pun kembali menguat. Dan Jose Mourinho dianggap sosok yang tepat menggantikan van Gaal di MU.


Menariknya, Mourinho sendiri bukan orang asing bagi van Gaal. Manajer asal Portugal itu pernah menjadi asisten van Gaal ketika di Barcelona.

"Saya tidak berharap Mourinho akan menelepon saya terkait rumor ini. Demikian juga saya tidak akan meneleponnya," ujar van Gaal seperti dilansir Soccerway.

"Di sepak bola tidak semuanya segampang itu seperti yang Anda perkirakan. Bahkan di sepak bola kadang tidak semuanya berkata jujur," kata van Gaal, yang bergabung dengan MU, pertengahn musim lalu, menegaskan. (Oleh: Adyaksa Vidi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Louis van Gaal

Video Terkini