Sukses

Juara Liga Inggris, Leicester City Dijanjikan ke Las Vegas

Leicester City dinanti bonus luar biasa jika sukses menjadi juara Liga Inggris musim ini.

Liputan6.com, Leicester - Leicester City dinanti bonus luar biasa jika sukses menjadi juara Liga Inggris musim ini. Dilansir Mirror, klub berjuluk The Foxes itu akan diberikan hadiah piknik ke Las Vegas plus uang saku dari pemiliknya, Vichai Srivaddhanaprabha.

Penampilan Jamie Vardy dan kawan-kawan musim 2015/16 memang mengejutkan. Hanya menargetkan lolos dari degradasi, ternyata Leicester masih kokoh di puncak klasemen. The Foxes kini diambang juara Premier League.

Baca Juga

  • Zidane Haramkan Barcelona Main di Santiago Bernabeu
  • 5 Klub dengan Tim Pemandu Bakat Terbaik
  • Rayakan Valentine, Klub Belanda Ganti Maskot dengan Model Seksi


Leicester City mengoleksi 53 poin sejauh ini atau terpaut lima poin dengan Tottenham Hotspur dan Arsenal yang membuntuti di peringkat kedua dan ketiga. Tak heran pemilik klub pun langsung menyiapkan bonus menarik jika posisi di klasemen tidak berubah hingga pekan ke-38 nanti.

Selain mengunjungi Las Vegas, seluruh pemain juga dibekali uang hingga 40 ribu poundsterling (Rp 784 juta) selama di sana. Uang itu bebas digunakan di kota yang terkenal dengan perjudiannya tersebut.

Las Vegas

Sebenarnya pada awal musim lalu bonus seperti ini tidak ada dalam klausul kontrak pemain Leicester City. Mereka hanya diberi bonus jika sukses meraih 40 poin atau lolos dari zona degradasi.

Diyakini bonus ke Las Vegas dan sejumlah uang menjadi cara pemilik Leicester City mempertahankan skuat yang ada musim depan. Maklum deretan pemain inti seperti Vardy, Riyad Mahrez, hingga N'Golo Kante sudah dilirik klub lain. (Oleh: Adyaksa Vidi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jamie Vardy adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Leicester City
    Jamie Vardy adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Leicester City

    Jamie Vardy

Video Terkini