Sukses

Bek Jepang Bikin MU Patah Hati

Nagatomo dengan tegas menyatakan tak berniat meninggalkan Serie A.

Liputan6.com, Milan - Bek sayap Inter Milan, Yuto Nagatomo, ternyata sempat menjadi incaran klub raksasa Liga Premier Inggris, Manchester United. Namun, Nagatomo menegaskan bahwa ia menolak tawaran MU di bursa transfer Januari.

Pemain berusia 29 tahun itu, sebelumnya memang sudah dikaitkan akan beralih ke Old Trafford bulan lalu. Tapi, pemain asal Jepang ini, menyatakan tak berniat meninggalkan Serie A.

"Saya suka segala sesuatu tentang Inter, saya ingin tinggal di sini dan memperbaharui kontrak saya," kata Nagatomo kepada saluran Inter TV.

 

Baca Juga

  • Bos Honda Masih Kesal Dikalahkan Lorenzo-Rossi
  • Bomber Maut Persib: Aku Belum 100 Persen
  • Jaring Penggemar Asia, NBA Gempur Sosial Media


"Saya menolak tawaran dari Manchester United, seperti keinginan saya adalah untuk tinggal di sini. Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Roberto Mancini."

Nagatomo bergabung bersama Nerazzurri sejak 2011. Ia termasuk pemain paling setia bersama klub Italia itu.

Nagatomo pernah bermain dengan beberapa pemain Inter sebelemnya, seperti Wesley Sneijder, Marco Materazzi, Javier Zanetti, dan Antonio Cassano.

"Saya mengalami waktu yang tepat, meskipun aku punya yang paling menyenangkan dengan Wesley Sneijder, Marco Materazzi, Javier Zanetti dan Antonio Cassano," kata Nagatomo.

Nagatomo merupakan salah satu sosok krusial di skuat Inter. Bahkan, ia tampil impresif dengan menjadi salah satu bek dengan produktivitas gol tertinggi di Serie A.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini