Sukses

Sapa Fans Indonesia, Marquez Panjat Pagar Sirkuit Sentul

Marquez langsung turun dari panggung dan memanjat pagar di tribun penonton.

Liputan6.com, Jakarta Marc Marquez dan Dani Pedrosa benar-benar memanjakan ratusan fansnya yang sudah datang ke Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, sejak Minggu (14/2/2016) pagi WIB. Aksi tak terduga sempat dilakukan Marquez.

Ini terjadi saat Honda memperkenalkan RC213V, motor yang akan mereka gunakan di MotoGP 2016. Usai acara lauching, Marquez tak sabar menyapa fansnya. Dia langsung turun dari panggung dan memanjat pagar di tribun penonton. Lambaian tangan Marquez dari jarak dekat membuat fansnya bergemuruh. 

Baca Juga

  • Rumor Dipecat, Van Gaal Telepon Mourinho?
  • Di Sentul, Honda Luncurkan Motor untuk MotoGP 2016
  • Cuplikan Chelsea Hancurkan Newcastle United

Aksi Marquez pun makin membuat fansnya berteriak keras ketika dia mengeluarkan handphone. Pembalap asal Spanyol itu langsung selfie dan mempublikasikannya di jejaring sosial.Selain selfie, Marquez bersama Pedrosa juga melemparkan 20 kaos yang sudah ditanda tangan mereka ke arah tribun penonton.

Selain menyapa fans, Marquez dan Pedrosa juga pamer skill membalap dihadapan ratusan fansnya. Menunggangi CBR150 keluaran terbaru Honda, keduanya beraksi, mulai dari standing hingga membawa motor sambil berdiri. Sayang, mereka gagal melakukan test drive sebanyak satu putaran di Sirkuit Sentul. Karena lintasan yang basah setelah diguyur hujan.

Ini kali kedua Marquez ke Indonesia, sedangkan kunjungan yang ketiga bagi The Little Spaniard, julukan Dani Pedrosa. Kedua rider Repsol Honda ini berkunjungan ke Indonesia atas undangan ATPM motor Honda, PT Astra Honda Motor. Selama berada di Indonesia, Marquez meluncurkan motor baru MotoGP untuk musim 2016 sekaligus sport biker Honda CBR.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.