Sukses

Soal Investor, Bos Fiorentina Salahkan Inter Milan

Liputan6.com, Firenze - Pemilik klub Fiorentina dilaporkan menyalahkan Inter Milan karena telah mengarang cerita soal saham La Viola yang bakal dijual pada investor Tiongkok. Rumor itu muncul sebelum kedua klub bertemu pada Senin (15/2) dinihari besok di pekan ke-25 Serie A.

Baca Juga

  • 5 Fakta Menarik Usai Juventus Bungkam Napoli
  • Modal 'Tipu-tipu', Gelandang Juventus Nikahi WAGs Seksi Italia
  • Guardiola Terapkan Aturan Aneh Buat Pemain

Seperti yang dikutip dari Football-Italia, Minggu (14/2) malam, Della Valle meminta sebuah bank Swiss untuk mencarikan mereka penanam modal yang berminat membeli Gigliati. Namun, berita tersebut dibantah oleh direktur umum Andrea Rogg kepada media.

Sky Sports juga mengklaim miliarder Italia itu tau dari sumber yang dekat dengan Nerazzurri. Cerita yang berkembang ini juga diyakini sebagai bagian dari perang psikologis jelang bentrokan kedua klub.

Fiorentina bertengger di peringkat keempat dengan koleksi 46 poin, unggul satu poin dari Inter yang menguntit di urutan kelima. Dua tim ini tengah mengincar zona Liga Champions yang masih dikuasai Juventus, Napoli, dan AS Roma.

Lebih lanjut, presiden Inter Erick Thohir belum berkomentar soal rumor ini. Dia lebih memperhatikan kestabilan internal klub dengan mendukung penuh pelatih Roberto Mancini nanti dari atas tribun Stadio Artemio Franchi, Firenze nanti.

"Ini adalah pertandingan tandang pertama saya. Firenze adalah kota yang hebat, saya di sini dengan keluarga saya juga dan saya mengenal pemilik Fiorentina. Sungguh menarik untuk bisa menonton pertandingannya," tutur  Erick kepada Inter Channel, yang berdiri berdampingan dengan Mancini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini