Sukses

Tandang ke PSG, Kans Chelsea Tanpa Terry Menipis

Liputan6.com, London - Kapten Chelsea, John Terry diragukan tampil ketika timnya menghadapi Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions pada Selasa (16/2/2016) di Parc de Princess, kandang PSG.

Terry mengalami cedera tersebut ketika membantu Chelsea memetik kemenangan 5-1 atas Newcastle United. Pemain yang musim depan meninggalkan Chelsea ini salah mendarat setelah terlibat duel udara di babak pertama.

Karena masalah tersebut, Terry terpaksa ditarik keluar oleh pelatih, Guus Hiddink. Dia digantikan Baba Rahman.

Baca Juga

  • Hodgson Kirim Sinyal Panggil 3 Striker di Piala Eropa 2016
  • Bacca dan Honda Bawa Milan Tekuk Genoa
  • Dramatis, Arsenal Gebuk Leicester di Menit Akhir

Setelah menjalani pemeriksaan, Terry didiagnosa mengalami cedera hamstring dan, pemain 35 tahun ini akan menjalani scan pada hari Minggu ini. Hiddink sendiri menyatakan, sulit bagi Terry pulih tepat waktu selama dua hari.

"Kami memiliki waktu dua hari untuk mengemablikan kebugarannya. Mengenai kemungkinan dia bakal pulih, dua hari rasanya tidak cukup," ujar pelatih berkebangsaan Belanda ini dilansir dari BBCSport.

Praktis, masalah ini menambah panjang cedera pemain bertahan The Blues. Sebelumnya, pemain muda Chelsea, Kurt Zouma bakal absen selama enam bulan setelah mengalami cedera ligamen lutut. Masalah itu didapat Zouma di laga kontra Manchester United akhir pekan lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea