Sukses

Galeri Foto Kedatangan Pedrosa-Marquez ke Indonesia

Dua pembalap Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa kembali mengunjungi Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Dua pembalap Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa kembali mengunjungi Indonesia. Kehadiran mereka di Indonesia membuat para fans MotoGP antusias menyambut keduanya.

Pembalap Spanyol Marc Marquez

Marquez tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada Jumat (12/2/2016) siang WIB. Sedangkan Pedrosa menginjakkan kakinya di Tanah Air pada Sabtu (13/2/2016).

Setelah Marquez, pembalap Spanyol lainnya, Dani Pedrosa, datang ke Indonesia. Berbeda dengan Marquez yang sempat mampir untuk makan mie goreng, Pedrosa hanya beristirahat sebentar di ruang tunggu bandara.

 Dani Pedrosa

Masih pada Sabtu, keduanya diajak Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi main futsal melawan para pewarta berita. Dalam laga eksebisi ini, Marquez dan Menpora mencetak gol.

Marq Marquez
Pada Minggu (14/2/2016) pagi WIB, Marquez dan Pedrosa menyapa fansnya di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat. Marquez sempat memanjat pagar untuk foto selfie bersama fansnya yang berada di tribun penonton.

Marq Marquez
Minggu siangnya, Marquez dan Pedrosa bersama Wakil Presiden Repsol Honda Tim, Shuhei Nakamoto memperkenalkan motor baru yang akan digunakan pada MotoGP 2016.

Dani Pedrosa dan Marq Marquez
Setelah itu, Marquez dan Pedrosa unjuk kebolehan di Sirkuit Internasional Sentul. Dengan menggunakan motor CBR150 keluaran terbaru, keduanya beratraksi di depan para fans.

Marq Marquez dan Dani Pedrosa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini