Sukses

Babak I: Vardy Pimpin Leicester Atasi Arsenal

Arsenal sementara tertinggal 0-1 dari Leicester City di laga lanjutan Premier League, Minggu (14/2/2016) di Emirates Stadium.

Liputan6.com, London - Arsenal sementara tertinggal 0-1 dari Leicester City di laga lanjutan Premier League, Minggu (14/2/2016) di Emirates Stadium. Jamie Vardy membuat Leicester memimpin berkat gol dari titik putih.

Setidaknya, tiga peluang berbahaya dibuat tuan rumah melalui Alexis Sanchez dan Olivier Giroud. Sayang, bola belum mengenai sasaran. The Gunners berinisiatif mengambil serangan lebih dulu. Penyerang sayap Arsenal, Alexis hampir mengubah kedudukan menjadi 1-0. Sial, bola tendangan jarak dekat di menit ke-2 masih bisa diselamatkan kiper Leicester, Kasper Schmeichel.

Baca Juga

  • Susunan Pemain Arsenal Vs Leicester City
  • Barcelona Vs Celta Vigo: Jangan Anggap Enteng Los Celestes
  • Rumor Dipecat, Van Gaal Telepon Mourinho?

Leicester sendiri bukannya tanpa peluang. Tim berjuluk The Foxes ini hampir membuka keunggulan lebih dulu melalui tandukan sang mesin gol, Jamie Vardy. Menyongsong umpan silang, Vardy melompat menjankau bola. Beruntung, buat kiper Arsenal Petr Cech sigap menyelamatkan bola di menit 16.

Arsenal versus Leicester City

Pada menit 24, Ngolo Kante memaksa barisan belakang Arsenal ketar-ketir. Ngolo melepaskan bola tendangan jarak jauh. Sial, bola malah terbang di atas gawang.

Statistik pertandingan hingga pertengahan babak pertama mencatat, Leicester melepaskan 5 tembakan dan Arsenal 4 kali. Namun, Arsenal memimpin dalam pengusaan bola 67% berbanding 33%. Pada menit 32, Giroud membuat Arsenal nyaris unggul andai golnya tidak dianulir wasit  Martin Atkinson.

Klimaks pertandingan terjadi jelang turun minum, bek Laurent Koscielny melanggar Vardy di kotak terlarang. Wasit langsung menunjuk titik putih. Vardy yang menjalankan tugasnya sendiri mampu memperdaya Cech, 1-0 Leicester memimpin.

Susunan Pemain

Arsenal: Cech, Mestesacker, Koscielny, Monreal, Bellerin, Ozil, Oxlade-Chamberlain, Ramsey, Sanchez, Coquelin, Giroud

Leicester City: Schmeichel, Morgan, Huth, Simpson, Fuchs, Drinkwater, Albrighton, Kante, Mahrez, Vardy, Okazaki

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jamie Vardy adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Leicester City
    Jamie Vardy adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Leicester City

    Jamie Vardy

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

Video Terkini