Sukses

Philo Armand Siap Berduet dengan Luca Ghiotto

Keduanya tergabung di tim Trident Motorsport.

Liputan6.com, Jakarta - Pembalap muda Indonesia Philo Paz Patric Armand telah resmi bergabung dengan tim Italia, Trident Motorsport. Di Trident, Philo akan berduet dengan pembalap Italia Luca Ghiotto dalam mengarungi kompetisi GP2 2016.

"Aku dan Ghiotto belum pernah bertemu dan belum pernah balap bareng. Tapi, tahun lalu dia runner up GP3, jadi lumayanlah. Aku siap berduet dengan dia," kata Philo kepada Liputan6.com.
Luca Ghiotto (thecheckeredflag)

Philo sebelumnya sudah pernah mengikuti tes resmi GP2 di Abu Dhabi bersama tim Status. Namun, untuk menjalani kompetisi resmi GP2, Philo menjatuhkan pilihan kepada Trident.

"Aku dan Trident belum pernah bertemu. Tapi kalau di atas kertas, Trident masih di atas Status."

Baca Juga

Faktor jarak jadi salah satu alasan Philo memilih Trident. Pembalap 19 tahun itu memiliki rumah di Italia, jadi jaraknya tidak terlalu jauh dengan markas Trident. "Hanya beda kota, tapi bisa ditempuh kira-kira 1,5 jam dengan mobil," ucap Philo.

Rencananya Philo akan terbang ke Italia pada 26 Februari mendatang. Ia akan melakukan tes pramusim pada 9-11 Maret di Catalunya dan 29-31 Maret di Jerez.

Seri pertama GP2 sendiri akan digelar di Barcelona, Spanyol pada 15 Mei 2016.
Pembalap muda Indonesia Philo Paz Patric Armand (tridentmotorsport)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini