Sukses

Air Mata Iringi Perpisahan Samsul Arif dan Purwaka di Kanjuruhan

Negosiasi kontrak Samsul Arif dan Purwaka menemui jalan buntu.

Liputan6.com, Malang - Duel Arema Cronus melawan Madura United di pertandingan persahabatan, Minggu (14/2/2016) menjadi laga perpisahan bagi Purwaka Yudhi dan Samsul Arif. Dua pemain itu dipastikan meninggalkan Arema.

Praktis, Purwaka dan Samsul Arif tidak akan berkostum Arema di Indonesia Super Competition (ISC) yang rencananya digelar Maret mendatang. Negosiasi kontrak menemui jalan buntu membuat kedua pemain tersebut harus hengkang.

"Dengan berat hati kami harus menyampaikan hal ini. Memang Purwaka dan Samsul Arif tidak lagi dengan Arema untuk ISC musim ini," ujar Ruddy Widodo, General Manager Arema di Stadion Kanjuruhan, usai pertandingan.

 

Baca Juga

  • Dramatis, Arsenal Gebuk Leicester di Menit Akhir
  • Sapa Fans Indonesia, Marquez Panjat Pagar Sirkuit Sentul
  • Hodgson Kirim Sinyal Panggil 3 Striker di Piala Eropa 2016

Sebelumnya, terdapat 4 nama pemain yang sedang bernegosiasi dengan manajemen, namun dua diantaranya Purwaka dan Samsul tidak menemui kata sepakat.

"Sebenarnya sudah dua hari terakhir ini tidak menemukan kesepakatan. Ya industri sepak bola, semua pemain bisa keluar masuk," beber lanjut Ruddy saat di temui di Stadion Kanjuruhan.

Kesedihan pun ditunjukkan dua pemain tersebut. Bahkan, Samsul Arif yang sudah dua musim membela Singo Edan tidak kuasa menahan air mata. Mantan pemain Persibo Bojonegero ini enggan berkometar kepada media. Sedangkan, Purwaka Yudhi yang sudah tiga musim di Arema memberikan salam perpisahan dari bench pemain.

Samsul Arif dan Purwaka dirumorkan sedang didekati beberapa klub. Persib Bandung dan Sriwijaya disebut-sebut sangat tertarik mendapatkan jasa dua pemain ini.. Klub lain yang turut mendekatinya Semen Padang, Sriwijaya FC serta Persija Jakarta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.