Sukses

Babak I: Liverpool Unggul 2 Gol Atas Villa

Sturridge, yang baru kembali dari cedera, mencetak gol pertama untuk Liverpool.

Liputan6.com, Birmingham - Aston Villa sementara ketinggalan 0-2 dari Liverpool pada pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris di Villa Parks, Minggu malam WIB (14/2/2016). Daniel Sturridge dan Milner mencetak gol kemenangan untuk Liverpool di babak pertama.

Liverpool memulai pertandingan dengan sangat baik. The Reds lebih banyak menguasai bola, sehingga para pemain Villa lebih banyak mundur ke belakang.

Tuan rumah baru mampu memberikan tekanan ketika laga memasuki pertengahan babak. Peluang pertama diperoleh Sissoko, namun gagal diselesaikan dengan baik.

Menit 16 Liverpool justru membuka keunggulan terlebih dahulu. Sturridge, yang baru kembali dari cedera, berhasil memanfaatkan umpan Coutinho di sisi kiri lapangan.

Gol Sturridge membuat pemain Villa seperti tertekan. Lini pertahanan mereka gampang diterobos pemain depan lawan.

Milner akhirnya membawa Liverpool kembali unggul pada menit 25. Tendangan Milner meluncur deras ke dalam gawang Villa tanpa bisa diantisipasi kiper Bunn.

Aston Villa berusaha mencari ruang untuk melancarkan serangan. Namun, pemain tengah Liverpool tak memberi mereka kesempatan mengembangkan permainan.

Susunan pemain:

Liverpool: Mignolet, Clyne, Toure, Sakho, Moreno, Can, Henderson, Milner, Coutinho, Firmino, Sturridge

Aston Villa: Bunn; Richards, Okore, Lescott, Cissokho; Westwood, Gana; Bacuna, Veretout, Gil; Agbonlahor

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini