Sukses

Babak 1: Belum Ada Gol di Man City Vs Spurs

Manchester City untuk sementara bermain imbang 0-0 dengan tamunya, Tottenham Hotspur, Minggu (14/2/2016) di Stadion Etihad.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City untuk sementara bermain imbang 0-0 dengan tamunya, Tottenham Hotspur, Minggu (14/2/2016) di Stadion Etihad.

15 menit awal babak pertama berlangsung alot. Baik City dan Spurs sama-sama masih sulit melancarkan serangan langsung ke jantung pertahanan.

Baca Juga

  • Dramatis, Arsenal Gebuk Leicester di Menit Akhir
  •  6 Perusahaan Indonesia Yang Bikin Klub Liga Inggris Makin Kaya
  • 5 Fakta Unik Cristiano Ronaldo yang Tak Banyak Orang Tahu

Dalam pertandingan ini, kedua tim sama-sama menerapkan formasi 4-2-3-1. Di City, Sergio Aguero diplot menjadi ujung tombak sedangkan di Spurs, Harry Kane jadi andalan di lini depan.

Statistik mencatat, Spurs ternyata lebih dominan dibanding City dalam hal penguasaan bola. Tim racikan Mauricio Pochettino itu total mengoleksi 62,6 persen.

Sayangnya, Spurs gagal memanfaatkan dominasi itu untuk menjebol gawang City. Pun begitu dengan City yang sesekali melancarkan serangan balik.

Alhasil babak pertama berakhir dengan skor kacamata 0-0.

Susunan pemain Man City Vs Tottenham Hotspur

City: Hart; Zabaleta, Kompany, Otamendi, Clichy; Fernandinho, Fernando; Sterling, Toure, Silva; Aguero.

Spurs: Lloris; Walker, Alderweireld, Wimmer, Rose; Dier, Dembele, Haung Min, Eriksen, Alli; Kane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini