Sukses

Top 3 Berita Bola: Valentino Rossi Belum Tentukan Masa Depan

Kontrak Valentino Rossi bersama tim Movistar Yamaha akan berakhir tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Berita tentang masa depan Valentino Rossi di MotoGP menjadi perhatian pembaca Liputan6.com kanal Bola dan Sport. Kontrak pembalap asal Italia akan berakhir tahun ini.

Rossi mengatakan dirinya akan terus membalap di MotoGP jika mendapatkan kontrak dua tahun. "Jadi saya harus memutuskan apakah akan terus berlanjut selama dua musim atau tidak," ucap Rossi.

Selain Rossi, ada dua berita lagi yang menjadi sorotan pembaca di Kanal Bola Liputan6.com. Berikut rangkumannya:

1. Valentino Rossi Ungkap Rencana Masa Depan di MotoGP

Pembalap tim Movistar Yamaha Valentino Rossi belum bisa memutuskan apakah akan tetap di MotoGP selama dua tahun lagi, atau pensiun pada akhir musim ini. Kontrak Rossi dengan Movistar Yamaha akan selesai akhir tahun ini.

Pembalap asal Italia ini mengatakan dirinya tidak akan mempertimbangkan kontrak hanya untuk setahun. "Pada akhir 2016 kontrak saya akan berakhir," kata Rossi kepada Sky Italia. "Jadi saya harus memutuskan apakah akan terus berlanjut selama dua musim atau tidak."

"Jika saya terus, itu akan untuk dua musim karena semua kontrak dilakukan selama dua tahun," ujar pemegang 7 gelar juara dunia MotoGP itu. Selengkapnya baca di sini 

2. 5 Klub dengan Tim Pemandu Bakat Terbaik

Prestasi yang didapat klub sepak bola ternyata tak hanya karena manajer atau tim semata. Belakangan, peran pemandu bakat juga menjadi kunci sukses. Seperti yang terlihat pada Leicester City.

Meski tanpa deretan pemain hebat, The Foxes mampu menjadi pemuncak klasemen Liga Premier Inggris untuk sementara. Tim asuhan Claudio Ranieri ini mampu menyisihkan Manchester City, MU, Arsenal, serta Chelsea yang dikenal royal mengeluarkan uang untuk belanja pemain.

Tak heran Arsenal bergerak cepat menyikapi tren ini. Mereka langsung membajak pemandu bakat Leicester, Ben Wrriglesworth yang menemukan talenta Riyad Mahrez, Jamie Vardy, dan N'Golo Kante. Lalu klub mana sajakah yang juga punya tim pemandu bakat hebat? Selengkapnya baca di sini 

3. 5 Fakta Unik Cristiano Ronaldo yang Tak Banyak Orang Tahu

Penggemar sepak bola mana yang tidak mengenal Cristiano Ronaldo. Namanya mulai menjulang saat direkrut Manchester United (MU) dari Sporting Lisbon pada 2003.

Kini, bersama Real Madrid, Ronaldo telah menjulang sebagai salah satu pemain terbaik, sekaligus tersukses di dunia. Selain itu, dia juga masuk dalam daftar salah satu atlet terkaya dunia.

Berbagai gelar dan rekor telah Ronaldo torehkan bersama MU dan Madrid. Mulai gelar dan piala domestik, hingga kelas regional seperti Liga Champions. Sementara untuk pencapaian tertinggi pribadi, dia pernah tiga kali didaulat sebagai Pemain Terbaik Dunia dengan penghargaan Ballon d'Or.

Tak hanya itu, kiprah Ronaldo di luar lapangan juga kerap menjadi sorotan. Mulai gaya hidupnya yang glamor, mobil-mobil mewahnya, hingga hubungan asmaranya dengan beberapa selebritas papan atas dunia.

Tapi, ada beberapa sisi menarik yang mungkin sering luput dari liputan media. Seperti diungkap Sportzwiki, berikut lima fakta unik Ronaldo yang mungkin tidak banyak diketahui orang. Selengkapnya baca di sini 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.