Sukses

Didukung Fans Indonesia, Pedrosa-Marquez Yakin Juara MotoGP 2016

Dani Pedrosa dan Marc Marquez pun optimistis bisa membawa gelar juara dunia MotoGP musim ini.

Liputan6.com, Jakarta - Tim Repsol Honda telah resmi meluncurkan motor baru untuk MotoGP 2016, Minggu (14/2/2016) di Sirkuit Sentul disaksikan ribuan penggemarnya. Dua pembalapnya, Dani Pedrosa dan Marc Marquez pun optimistis bisa membawa gelar juara dunia musim ini.

Digelar di bawah hujan deras tidak menyurutkan semangat kedua rider asal Spanyol itu. Bahkan mereka sampai memanjat pagar untuk mendekatkan diri pada penggemarnya.

Baca Juga

  • Rumor Dipecat, Van Gaal Telepon Mourinho?
  • Juara Liga Inggris, Leicester City Dijanjikan ke Las Vegas
  • Hiddink Ungkap Kunci Sukses Chelsea Bantai Newcastle



Tak lupa Pedrosa dan Marquez berfoto dan membagikan tanda tangan pada fansnya di Indonesia. Ini merupakan kali kedua tim Repsol Honda memperkenalkan motor barunya setelah tahun lalu diadakan di Bali.



"Fans di Indonesia tidak pernah berhenti membuat saya takjub. Mereka mencintai MotoGP dengan cara yang luar biasa. Jadi sebuah kehormatan bagi kami meluncurkan motor RC213V di Sentul," kata Marquez seperti dilansir laman resmi MotoGP.

"Kini kami akan ke Australia untuk melanjutkan pekerjaan. Saya percaya diri mekanik kami bisa membawa perubahan di sistem elektronik yang baru," ujar pembalap berusia 22 tahun menambahkan.

Hal senada juga disampaikan Pedrosa. Pembalap yang menempati peringkat keempat musim lalu itu juga percaya peruntungannya bakal berubah musim ini.



"Saya merasa sangat bugar tahun ini dan tidak sabar menyambut musim baru. Memang benar kami menghadapi banyak tantangan dan pekerjaan musim ini. Tetapi melihat dukungan suporter di sini merupakan pemicu sebelum tes di Phillip Island pekan depan," kata Pedrosa antusias.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.