Sukses

Cheerleaders Seksi NBA All Star Bikin Penonton Lengket di Kursi

Cheerleaders seksi dari 30 tim berkumpul di ajang NBA All Stars.

Liputan6.com, Toronto - Dalam setiap pertandingan bola basket, pertandingan sering terhenti sejenak. Baik jeda per kuarter maupun time out. Bahkan untuk time out tidak hanya kedua tim yang bertanding yang bisa meminta. Time out juga dapat dilakukan untuk kepentingan siaran langsung televisi.

Sebagai kompetisi bola basket terbesar di dunia, NBA punya beragam cara agar penonton yang hadir di stadion tidak bosan saattime out atau jeda pertandingan. Sejumlah hiburan menarik dihadirkan. Biasanya yang paling dinantikan adalah atraksi dari cheerleaders. 

Baca Juga

  • 5 Calon Kapten Chelsea Sepeninggal Terry
  • Bos Repsol Honda Dukung Indonesia Jadi Tuan Rumah MotoGP
  • Takluk dari Arsenal, Ranieri Beri Bonus Skuat Leicester

Setiap tim NBA memang memiliki tim cheerleaders beranggotakan wanita-wanita cantik. Khusus untuk ajang All-Star, NBA biasanya mengemas atraksi cheerleaders ini dengan sedikit berbeda.

Cheerleaders yang tampil merupakan gabungan dari perwakilan 30 klub peserta NBA. Satu tim cheerleaders terdapat 30 wanita yang merupakan perwakilan tiap klub peserta NBA. Meski berasal dari klub-klub berbeda, mereka mampu menampilkan koreografi yang kompak.

Cheerleader NBA All Stars

Salah satu fans NBA yang ditemui Liputan6.com di lokasi pertandingan, Leo, hiburan yang disediakan penyelenggara membuat penonton betah di kursi jadi tidak mengganggu penonton lainnya.

Bukan hanya cheerleaders, klub-klub NBA juga menggirimkan maskot mereka untuk menghibur penonton di ajang All-Star. Aksi konyol para maskot ini mampu mencairkan suasana dan mengundang gelak tawa penonton. Para maskot ini sesekali juga mengerjai petugas keamanan hingga wasit.

Guna membakar semangat penonton, hadiah berupa kaos, handuk hingga bola kecil dibagikan kepada penonton. Menariknya, pembagian hadiah ini tak melulu menggunakan lemparan tangan. Bisa menggunakan ketapel hingga mesin peluncur.

Cheerleader NBA All Star

Games atraktif pun sering dimainkan saat jeda pertandingan. Salah satunya adalah dance cam. Setiap penonton yang wajahnya muncul di layar raksasa di tengah stadion harus berjoget. Anak kecil hingga orang dewasa sangat antusias ikut dance cam. Hiburan yang disajikan dari NBA juga multikultural. Pada puncak NBA All-Star ada suguhan atraksi sirkus Red Panda. Hiburan ini identik dengan Rusia.

Maskot tim NBA All Star

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini