Sukses

Galliani: Bacca Bisa Pindah ke Madrid

Penampilan cemerlang Bacca bertepatan dengan kemajuan yang dicapai Milan.

Liputan6.com, Milan - Striker AC Milan, Carlos Bacca, kembali menunjukkan performa luar biasa.  Pemain asal Kolombia itu, kembali berperan besar membawa kemenangan bagi timnya.  

Mantan pemain Sevilla ini, menyumbang satu gol saat Milan kalahkan Genoa 2-1 di giornata ke-25 Serie A, Minggu 14 Februari 2016. Satu gol lainnya dibuat Keisuke Honda

Mengomentari penampilan Bacca, CEO 'Rossoneri', Adriano Galliani, mengaku betapa bahagianya Milan memiliki striker sekelas Bacca di San Siro. Namun, Galliani mengatakan situasinya akan berbeda jika Carlo Ancelotti belum dipecat sebagai pelatih Real Madrid.

Baca Juga

  • Terancam Ditendang MU, Van Gaal Pindah Kontrakan Bulanan
  • Cuaca Dingin Bukan Rintangan Jelajahi Festival NBA di Toronto
  • Inter Milan Gelar Silenzio Stampa


"Bacca adalah pemain fantastis. Ancelotti bahkan pernah berbicara kepada saya tentang dia. Jika Ancelotti masih tinggal di Real Madrid, Bacca mungkin akan pindah ke sana," kata Galliani kepada situs Milan, Senin (15/2/2016).

Pada bagian lain Galliani menyebutkan, penampilan cemerlang Bacca bertepatan dengan kemajuan yang dicapai skuat asuhan Sinisa Mihajlovic.

"Kami telah mengumpulkan 14 poin untuk memulai paruh kedua musim ini, dibandingkan dengan awal kampanye saya akan kataka cukup bagus."

Bacca baru bergabung dengan Milan musim panas lalu. Milan merekrutnya dari Sevilla setelah musim lalu membawa klub asal Andalusia itu menjuarai Liga Europa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.